Follow Us

Ini Foto-foto Adit "Maman" Ketika Masih Jaya dengan Thirteen. Rest In Peace, Dit!

Fadli Adzani - Senin, 11 September 2017 | 04:09
Thirteen
Fadli Adzani

Thirteen

"Hari ini kami kehilangan salah satu keluarga kami..Radityan akbar berperan sangat penting di dalam sejarah perkembangan thirteen..selamat jalan saudara, sahabat, teman, drummer terbaik kami..you will always be in our hearts..11 sept 2017"

Kurang lebih seperti itulah kabar duka yang dilontarkan oleh Thirteen setelah mendengar kabar duka, kabar yang sangat menyedihkan bagi industri musik Indonesia.

Mantan drummer Thirteen, Radityan Akbar, alias Adit "Maman", meninggal dunia pada hari ini tanggal 11 September 2017 karena penyakit leukimia.

Kabar ini HAI dapat dari Resky Ramadhan, salah satu pembuat video lirik Measurement, lewat akun Instagram-nya.

Dalam artikel ini, HAI ingin memperlihatkan foto-foto kenangan indah Adit ketika masih menjadi drummer Thirteen.

Thirteen
"Selamat istirahat @rdityanakbar , salah satu orang terkuat yang pernah gua kenal. Hampir 2 tahun photo ini diambil dan ini salah satu muka paling serius yang diambil.. sekarang lo udah gak perlu ngerasain sakit lg.. yang tenang disana mungkin ini jalan yang tuhan kasih buat lo.. sampai ketemu lagi radit," tulisnya.

Revara
Dulu, ketika Thirteen baru terbentuk dan menjadi raja pensi di Indonesia, mereka sering main ke kantor HAI untuk ngobrol dan nongkrong bareng.

Begitu pula dengan Adit, sosok ramah dan ceria yang sering main ke HAI.

Thirteen
Radityan Akbar cabut dari Thirteen pada 2014 silam. Setelah itu, ia bikin band bernama Revara. Lalu, ia juga bikin band Measurement bersama dua ex-Thirteen lainnya, yakni Raynard Raharja dan Jodi Melani.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest