Follow Us

Mau Kemana Weekend Ini? Coba ke Ghibli Exhibitoin Yuk!

- Jumat, 08 September 2017 | 13:31
Nekobasu dan Totoro!
Hai Online

Nekobasu dan Totoro!

Buat yang akhir pekan ini belum ada acara, nggak ada salahnya untuk datang ke acara yang keren ini. Acara itu adalah pameran pertama Studio Ghibli di Jakarta yang bernama The World of Ghibli Jakarta Exhibition & Film Festival resmi digelar dari 10 Agustus lalu sampai 17 September 2017 nanti.

Kerennya, acara ini adalah pameran Ghibli yang pertama dan terbesar di Asia Tenggara! Jelas banget, acara ini sayang banget kalo dilewatin, apalagi udah hampir masuk hari-hari terakhir, nih.

"Yang unik adalah kami merasa exposure Studio Ghibli di Indonesia masih terbatas, namun karena kami percaya akan potensi market ini, kami sepakat untuk memberikan sesuatu yang besar dan wah," kata Koji Hoshino, Presiden Direktur Studio Ghibli Jepang.

"Indonesia adalah negara perdana yang dipilih Studio Ghibli untuk mengembangkan sayapnya di Asia Tenggara melalui The World of Ghibli Jakarta Exhibition," lanjutnya.

Tertarik untuk datang ke The World of Ghibli Jakarta Exhibition & Film Festival? Kalian bis alangsung datang ke Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place Ballroom, di Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan.

Buat yang masih kepo soal informasi lebih lanjut, langsung cek aja Instagram @theworldofghiblijkt, atau tanya langsung ke akun Line @ghiblijkt.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest