Follow Us

Cerita di Balik Aksi CFD RAN dengan Piyama

- Rabu, 30 Agustus 2017 | 06:57
Mager yang Sehat!
Hai Online

Mager yang Sehat!

Ada yang ikutan CFD-an di Jakarta, Minggu (27/8) kemarin? Kalo melihat segerombolan orang CFD-an di Jalan Jendral Sudirman Jakarta memakai piyama, itu sudah pasti Rayi, Asta, Nino, dan Reza Chandika yang lagi olahraga bersama RANers.

Sebenarnya kegiatan ini diadakan sebagai bentuk penepatan janji Reza Chandika selaku model video clip #Mager, yang berjanji akan CFD-an memakai piyama bareng RAN, kalau video clip #Mager sampai tembus 100.000 viewers. Dan rasanya bakal jauh lebih seru kalo sekalian mengajak RANers, sekaligus kumpul bareng sama mereka.

Eh, ada yang belum liat video klip #Mager? Cek dulu videonya, deh, nih.

Balik lagi ke acara CFD-nya, ketika baru aja mulai jogging sekitar jam 7.00 pagi, mereka sudah mencuri banyak perhatian.

Selain kostumnya yang nggak lazim, juga karena riuh tawa yang cukup keras karena ulah Rayi, Asta, Nino dan Reza Chandika yang lucu. “Jujur, ini CFD-an pertama gue selama puluhan tahun tinggal di Jakarta. Seru abis!”, ujar Asta di sela-sela lari Minggu kemarin.

Sempat kaget karena rombongan tiba-tiba dihentikan oleh polisi di depan gedung Bursa Efek Jakarta. Nino pun langsung bertanya, “Salah kita apa Pak?”. Lalu para polisi itu pun menjawab, “Ga ko, kalian ga melanggar apa-apa. Kita cuma mau minta foto aja hehehe..”

Melewati jembatan Semanggi, mereka mulai dikerubungi masa lagi. Kebanyakan dari mereka minta berfoto, video, boomerang dan tidak sedikit yang meminta mereka bernyanyi.

Kebetulan,nggak jauh dari halte Trans Jakarta yang ada di depan kampus Atma Jaya, ada musisi jalanan yang sedang memamerkan karya-karyanya. “Coba deh kita tanya sama mereka, mau ga ya collab sama kita”, ujar Rayi.

Para musisi tersebut langsung setuju ketika diminta collab sama RAN, asal setelahnya diperbolehkan mengambil foto bersama.

Nggak lama kemudian terjadilah showcase kecil dadakan dimana RAN tampil di tengah CFD diiringi para musisi jalanan. Masyarakat yang sedang sibuk berolahraga pun banyak yang berhenti dan mulai memadati area itu.

Pandangan Pertama, Dekat Di Hati dan lagu terbaru Mager menjadi lagu pilihan yang dinyanyikan RAN pagi itu. Suara gitar Asta, vokal Rayi dan Nino pun tertutup oleh paduan suara warga Jakarta yang sangat senang melihat RAN di area CFD.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest