Follow Us

Bingung Mau Kuliah di Mana? Lihat Aja di Quipper Campus!

Alvin Bahar - Senin, 28 Agustus 2017 | 03:07
Peluncuran Quipper Campus
Alvin Bahar

Peluncuran Quipper Campus

Buat lo anak-anak SMA yang andilau (antara dilema dan galau) mau kuliah di mana, santai aja!

Soalnya, bakal ada platform yang nyediain semua informasi kampus, fakultas, dan cara supaya lo keterima. Nama platform itu adalah Quipper Campus.

Yap. Quipper, perusahaan edu-tek yang mendunia lagi-lagi menguatkan komitmennya dalam memajukan pendidikan anak-anak dunia.

Dalam grand launching di Hotel JS Luwansa Rasuna Said Jakarta Selatan, Jumat (25/8), Quipper mempublikasikan Quipper Campus sebagai wadah informasi bagi anak-anak SMA yang hendak beranjak kuliah.

"Kami melihat, sekarang anak-anak SMA pada aktif main gadget, belajar pun pakai online, mencari informasi juga online. Jadi untuk mewadahi informasi tentang perguruan tinggi yang kredibel, kami hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut," ujar Tri Nurani, PR & Marketing Manager Quipper Indonesia.

FYI nih guys, Quipper Campus juga akan menyediakan semacam tes psikologi lho buat lo yang bingung mau kuliah apa.

"Jadi supaya anak itu mengenal dirinya, pengen kuliah apa, mau kerjanya ngapain, supaya kuliahnya nggak salah jalan kami sediakan juga psycho test," lanjut Tri.

Hal yang sama juga diungkapkan Illah Saillah Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Wilayah III Jakarta.

"Kami tidak mau kalah dengan negara tetangga yang jumlah sarjananya sudah jauh lebih banyak dari pada Indonesia. Maka dari itu, kami juga melakukan kerjasama dengan Quipper sebagai bentuk perhatian kami terhadap anak-anak bangsa," tutur Illah.

Namun Quipper Campus baru akan resmi hadir dengan fitur terlengkap pada Januari 2018. Hal ini dikarenakan Quipper sedang mendata ulang institusi pendidikan yang akan bekerja sama.

"Kami ingin seluruh Indonesia tercakup di dalam Quipper Campus. Jadi supaya kampus-kampus yang berada di daerah yang selama ini nggak familiar bisa juga kami promosikan," tutur Tri Nurani.

Nah, buat lo yang kebingungan cari infomasi tentang kampus, jurusan, pekerjaan apa yang cocok buat lo, tinggal kunjungin aja webnya Quipper.

Di situ ada informasi yang jelas banget seputar perguruan tinggi di Indonesia. Dari mulai fakultas, mata kuliah, dan biaya kuliah lho! (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest