Follow Us

Nggak Nyangka! Ini Dia 10 Fakta Unik Tentang Septian David Maulana

- Jumat, 18 Agustus 2017 | 07:21
Udah Cetak 2 Gol!
Hai Online

Udah Cetak 2 Gol!

Nama cowok 21 tahun ini lagi rame diomongin dalam satu minggu terakhir, apalagi di kalangan pecinta sepakbola nasional. Yap, aksinya bersama Timnas Indonesia dalam ajang Sea Games 2017 emang lagi mengkilap banget.

Seperti informasi yang HAI kutip dari BolaSports, kiprah gemilang David dimulai, selasa (15/8), lewat gol semata wayang yang ia cetak, doi berhasil menyelamatkan timnas Indonesia dari kekalahan setelah tertinggal lebih dulu dari timnas Thailand pada laga pertama Grup B.

Nah, selanjutnya, tepatnya pada perayaan HUT ke-72 Republik Indonesia, Kamis (17/8), pemain Mitra Kukar ini juga menghadiahkan gol dalam laga antara Indonesia vs Filipina di hari ulang tahun bangsa kita.

Nah, kehidupan pemain ini di luar lapangan hijau ternyata juga menarik, lho, untuk dikepoin. Ada beberapa fakta menarik tentang David yang mungkin belum banyak diketahui oleh banyak orang.

Berikut 10 fakta meanrik tentang Septian David Maulana yang telah tim BolaSport.com rangkum:

1. Berasal dari Kota Semarang

Pesepak bola yang memiliki tinggi badan 172 cm tersebut ternyata berasal dari Kota Semarang, tepatnya di Gang Pete, Sekaran, Kecamatan Gunungpati. Daerah ini lebih dikenal sebagai kawasan kampus Universitas Negeri Semarang (Unnes).

2. Pernah mendapat predikat terbaik dalam Piala Pelajar Asia U-18

Kegigihan Septian David Maulana dalam bermain sepak bola mengantarka dia menjadi pemain terbaik dalam Piala Pelajar Asia U-18 pada 2013.

3. Mulai memantapkan kariernya di dunia sepak bola pada tahun 2010

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest