Follow Us

Young Lex Jual Kaos ‘Fxck Reklamasi’, Jerinx SID Kesal

Dok Grid - Senin, 14 Agustus 2017 | 08:10
Jerinx SID
Hai Online

Jerinx SID

Salah satu personel Superman Is Dead (SID), Jerinx, adalah orang yang cukup vocal dalam menyuarakan reklamasi di Bali. Dalam beberapa kesempatan, dia menyuarakan rasa nggak sukanya terhadap hal itu.

Banyak orang termasuk dalam kalangan musisi tanah air rupanya juga menyuarakan hal yang sama. Nah, para musisi tersebut punya caranya sendiri untuk menunjukkan rasa protesnya.

Rupanya, hal tersebut juga ‘menyentuh’ Young Lex. Rapper ini lantas membuat kaos bertuliskan ‘Fxck Reklamasi’ untuk bisnis clothing linenya. Mengetahui hal tersebut, Jerinx malah kesal sama Young Lex.

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube, penggebuk drum SID ini menumpahkan perasaannya.

“Jadi, saya sama dia nggak ada masalah pribadi. Cuma sedikit merasa aneh. Tiba-tiba dia bikin baju dan harganya nggak murah, Rp 250 ribu dan ada tulisan ‘Fxck Reklamasi’,” ujar Jerinx.

Lebih lanjut, dia juga menambahkan bahwa kalau memang Young Lex menolak hal tersebut (reklamasi), tapi rapper pemilik nama lengkap Samuel Alexander ini justru nggak pernah ikut aksi.

“Nggak pernah mengepost soal tolak reklamasi. Nggak pernah menyumbang secara finansial dari penjualan kaosnya. Dia memanfaatkan kesempatan di air keruh. If I see him, kalau saya ketemu dia in person, I wil fu**ing pegang lehernya dia,” lanjut Jerinx.

Nggak cuma itu, sebelumnya, Jerinx juga menyindir apa yang dilakukan Young Lex lewat akun Twitter pribadinya.

Rapper 'hebat' ini jualan kaos Bali Tolak Reklamasi murah banget, cuma 250K. Beli yuk! Keuntungannya bukan utk @ForBALI13. Keren kan? pic.twitter.com/bHU8tImoc4

— JRX (@JRX_SID) March 6, 2017

Source : Hai Online

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest