Follow Us

Viral! Bayi Ini Lahir di Mobil Grab dan Dapat Hadiah Tumpangan Gratis Seumur Hidup

- Rabu, 09 Agustus 2017 | 10:21
Mobil Grab
Hai Online

Mobil Grab

Seorang penumpang mobil Grab di Malaysia baru aja melahirkan seorang bayi laki-laki di dalam mobil Grab yang ditumpanginya, Jumat (4/8) lalu.

Dilansir dari The Star Online, seorang driver Grab bernama Grace Nesamani Raju menerima sebuah pesanan dari ibu hamil di kawasan belanja Bukit Bintang, Kuala Lumpur.

Nggak lama setelah naik ke dalam mobil, si ibu bersama suami dan temannya menuju ke Sentul Medical Centre untuk pemeriksaan.

“Dia bilang kalau ngerasa ketubannya udah pecah dan nggak tahan dengan sakitnya. Lalu dia berteriak-teriak,” ujar driver berumur 45 tahun ini.

Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa saat dia membawa mobilnya ke rumah sakit, si bayi pun lahir.

“Bayinya lahir persis di depan rumah sakit,” lanjut perempuan yang udah empat bulan jadi driver Grab.

Setelah kejadian itu, Grace pulang ke rumahnya dan nggak sempat membersihkan mobilnya. Besok paginya, dia mendapatkan kejutan.

“Mereka nggak punya nomor saya. Jadi, mereka ngasih tau ke kantor Grab untuk menyampaikan rasa terima kasihnya buat saya. Saya senang bisa menyelamatkan dua nyawa sekaligus,” lanjut Grace.

Bayi lahir di Grab
Menanggapi hal tersebut, manajemen Grab mengunggah sebuah postingan di Facebook yang menyatakan kegembiraan mereka terhadap salah satu driver mereka.

“Bayi laki-laki! Kami sangat senang bayi itu lahir di tumpangan Grab kemarin saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Kami sangat bangga karena pengemudi kamu bisa mengantarkan bayi serta orangtuanya ke rumah sakit dengan selamat.

Lebih lanjut, pihak Grab juga ngasih hadiah buat si bayi, kalau bayi tersebut bakal dapat tumpangan gratis dari Grab seumur hidupnya.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest