Follow Us

Kocak! Motor Ini Masuk ke Jalan Cor yang Masih Basah

- Selasa, 08 Agustus 2017 | 06:59
Jebur!
Hai Online

Jebur!

Kejadian di jalan raya emang nggak ada habisnya. Setiap hari, selalu ada aja momen yang berlangsung di atas aspal.

Nah, baru-baru ini ada sebuah kejadian untuk yang terjadi dan sedang viral di media sosial. Seorang perempuan pengendara motor skutik, tertangkap kamera membawa motornya melewati bagian jalan yang sedang dilakukan pengecoran.

Alhasil motornya terjebak dan harus dibantu orang lain untuk mengeluarkan dari bagian jalan yang masih dalam tahap pengecoran tersebut.

Belum diketahui alasan mengapa si pengendara motor melewati bagian jalan yang masih dalam tahap pengecoran tersebut. Namun dari kondisi di sekitarnya memang jalanan tersebut sedang diperbaiki dan menimbulkan kemacetan lalu lintas.

Sayangnya nasib si pengendara setelah kejadian ini belum bisa diketahui lebih lanjut.

Seperti yang HAI kutip dari Otomania.com, belum ada kabar lebih lanjut dari pengendara itu, apakah ia harus mempertanggung jawabkan tindakannya atau lolos dengan menanggung malu karena fotonya sudah tersebar di jagat maya. Juga dengan kerugian pihak kontraktor karena bekas motor tersebut cukup membuat tanda yang sulit dihilangkan.

Peristiwa yang terjadi di daerah Citeureup, Bogor, tepatnya di jalan Raya Gunung Putri ini mengundang beragam reaksi netizen. Mayoritas bertanya-tanya mengapa si pengendara motor sampai nggak mengetahui kondisi jalan dan memutuskan untuk masuk ke bagian yang sedang dicor.

Nggak sedikit juga yang menertawakan kejadian tersebut sebagai bahan lelucon. Sebagian menjadikan contoh untuk berkendara aman di jalan dan selalu memperhatikan kondisi sekelilingnya.

Nah, dari buat bahan tertawaan, mendingan kejadian kaya gini kita jadiin pelajaran, yes. Kalo foto “aib” udah kesebara kaya gini, malunya itu, lho, bisa nggak ilang tujuh turunan. Tertiblah, yuk!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Otomania.com, dengan judul artikel Viral, Ibu-ibu Terjebak di Cor Beton yang Masih Basah

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest