Follow Us

Wondergel, Band Indie Lokal 90-an, Rilis Video Klip Hasil Restorasi

Alvin Bahar - Kamis, 03 Agustus 2017 | 05:07
Wondergel
Alvin Bahar

Wondergel

Anak generasi 90-an pasti nggak asing sama band Wondergel. Yes, ada kabar gembira nih dari band indie yang dianggotai kaum hawa semua tersebut. Mereka merilis video klip Cermin yang pernah ngehits pada 1998 silam lagi.

Bedanya, video klip yang diunggap di akun Youtube Riptore Asia ini merupakan hasil restorasi visual dari VCD. Well, bisa dibilang kondisi VCD-nya nggak begitu baik, so harus direstorasi deh.

Restorasi ini diprakarsai oleh Nosa Normanda (Multimedia Specialist/ Mondiblanc) dan Pry S. dari Ripstore.Asia, serta diproduseri oleh Meita Kasim (personel Wondergel).

Sedangkan versi originalnya sendiri diproduksi oleh Dark Syrup Production di bawah naungan M Music Production yang diproduksi pada 1997 dan rilis 1998.

FYI guys, video klip ini juga pernah memenangkan posisi runner up penghargaan Video Musik Indonesia (VMI) untuk periode Desember 1998/1999.

Kabar gembiranya lagi gengs, band yang beranggotakan Meita dan Vivie sebagai vokalis, Meta pada keyboard, Nanda pada gitar, Lala pada bass dan Astrid pada drum akan menggelar konser reuni 12 Agustus ini di JK7 Arion Kemang.

Enjoy the video dan jangan lupa dateng ke konser reuninya ya! (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest