Follow Us

Transfer Mbappe ke Real Madrid Memang Pelik, Bahkan Pangeran Monako Sampai Turun Tangan

Alvin Bahar - Kamis, 03 Agustus 2017 | 04:53
Kylian Mbappe
Alvin Bahar

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe, nama ini emang sedang mencuri perhatian dunia sepak bola. Gimana nggak, sepanjang musim 2016/2017, pemain berusia 18 tahun itu berhasil tampil apik dengan torehan 26 gol, sekaligus membawa klubnya, AS Monaco, menjuarai gelaran Liga Prancis.

Melihat hal tersebut, wajar bila Mbappe menjadi incaran banyak klub besar dalam bursa transfer musim panas ini, terutama Real Madrid.

Ya, manajemen Madrid dikabarkan siap menggelontorkan dana sebesar 120 juta poundsterling untuk menebus Mbappe dari AS Monaco.

Namun, Pangeran Albert II menyadari betapa pentingnya peran Mbappe bagi AS Monaco. Orang paling berkuasa di Monako tersebut pun, akhirnya sampai turun tangan untuk mencegah transfer Mbappe ke El Real.

Pangeran Albert II
"Sudah ada pembicaraan yang menurut saya bisa memastikan bahwa Mbappe akan tetap bertahan di AS Monaco musim depan. Pembicaraan ini menyangkut kenaikan kenaikan gaji dari klub," ujar Pangeran Albert II.

Selain itu, Pangeran Albert II juga mengingatkan, bahwa Mbappe justru hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan bila benar-benar hijrah ke Madrid.

Barisan penyerang El Real memang diisi oleh sejumlah nama besar, seperti, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.

"Mbappe dan ayahnya menyadari, mereka belum memutuskan untuk pindah klub, karena nggak ada jaminan tempat utama dalam skuat Madrid," paparnya.

Wah, segitu beharganya ya Mbappe bagi AS Monaco, Pangeran Albert II aja sampe turun tangan buat mengagalkan transfer dari Madrid! (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest