Follow Us

Ternyata Musisi Besar Yang Diajak Foo Fighter Untuk Kolaborasi Di Album Barunya Adalah Paul McCartney. Dan Dia Bukan Memainkan Bass

Rizki Ramadan - Kamis, 03 Agustus 2017 | 03:16
Paul McCartney Main Drum di Album Barunya  Foo Fighter
Rizki Ramadan

Paul McCartney Main Drum di Album Barunya Foo Fighter

Fans Foo Fighter kayaknya lagi menunggu-nunggu rilisnya album baru sang idola pada September besok, nih. Pasti udah pada tahu dong bahwa Dave Grohl sebelumnya udah ngasih bocoran kalau dia bakal ngajak "the biggest pop star in the world."

Nah, ternyata bintang yang dimaksud adalah Paul McCartney. "Paul McCartney akan bermain drum di salah satu lagu kami," kata Grohl kepada ET Canada. "Dia adalah sahabat. Kami sudah kenal dia sejak lama. Dia hebat. Dia adalah orang paling hebat di dunia ini."

Sementara itu drummer Foo Fighter, Taylor Hawkins menambahkan bahwa Paul sengaja nggak dikasih dengar lebih dulu lagu yang akan diiringinya.

"Dia (Paul) diajak masuk (ke studio) lalu Dave mengambil gitar akustik dan memberitahunya dengan cepat. Dia duduk di drum set spesial untuknya dan aku duduk juga di sana dengan stik drum untuk mengarahakna. Dia melakukannya dalam dua kali take," ujar Hawkins.

Wah, makin penasaran! Kita tunggu deh dua bulan lagi.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest