Follow Us

Tragis! Model Cantik Ini Nekat Bunuh Diri saat Video Call

- Kamis, 03 Agustus 2017 | 02:56
Bunuh Diri di Usia 22 Tahun!
Hai Online

Bunuh Diri di Usia 22 Tahun!

Pemberitaan tentang aksi bunuh diri kembali muncul. Kali ini, aksi tragis untuk mengakhiri hidup dilakukan oleh seorang cewek cantik yang berprofesi sebagai model asal Bangladesh.

Cewek yang belakangan diketahui bernama Risila Binte Wazer ditemukan setelah kediamannya di ibukota Bangladesh, Dhaka.

Saat ditemukan, pihak keluarga sampai harus mendobrak pintu kamar Risila yang terkunci. Cewek itu kemudian dibawa ke rumah sakit tetapi sayang nyawanya nggak bisa diselamatkan.

Perempuan berusia 22 tahun itu dikenal sebagai model sejak 2012. Di luar panggung Risila adalah ibu dari dua orang putri berusia tiga dan empat tahun.

Risila juga diketahui tengah menekuni Sastra Inggris di Universitas Sains dan Teknologi Atish Dipankar, Bangladesh.

Motif yang mendorong perempuan cantik ini mengakhiri nyawanya belum diketahui, tetapi perwira kepolisian Gulshan Abu Bakar Siddique menduga, Risila kemungkinan tengah berselisih dengan suaminya.

"Dia gantung diri di tengah video call dengan suaminya," kata Siddique kepada harian Dhaka Tribune.

Sementara itu, suami Risila mengatakan kepada polisi dia tengah berbicara dengan istrinya lewat aplikasi Whatsapp pada Senin (31/7).

Berita kematian model kelahiran kota Chittagong yang kerap mengunggah foto lewat akun Instagramnya itu disambut kesedihan para penggemarnya.

"Sangat sedih mendengar kabar kematian Risila," kata seorang penggemar sang model.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Sambil "Video Call" dengan Suami, Model Banglades Gantung Diri

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest