Follow Us

Donald Trump Ternyata Hampir Ikut Main Di Film "Sharknado 3" Sebagai Presiden.

Rizki Ramadan - Kamis, 03 Agustus 2017 | 02:42
Rahasia di Balik Rambut Donald Trump
Rizki Ramadan

Rahasia di Balik Rambut Donald Trump

David Latt, co-founder dari rumah produksi yang menggarap film Sharknado mengungkap fakta kepada Hollywood Reporter bahwa di film Sharknado 3, Donald Trump sempat hampir ikut ambil peran di film disaster itu.

Saat itu, di tahun 2015, mereka nggak menyangka bahwa pengusaha besar yang akan diajaknya main film akan menjadi presiden di kemudian hari.

Sebelumnya tim udah sepakat mengajak Sarah Palin untuk memerankan tokoh Potus si presiden namun tiba-tiba muncul kabar, "Donald bilang setuju. Dia terkejut saat diajak (berperan)."

Namun, pengacara Trumps kemudian menghubungi Latt untuk mengatakan bahwa Trumps nggak jadi bisa main karena dia saat itu mulai berencana ngincer jabatan presiden sebenarnya.

Menariknya, setelah Mark Cuban yang terpilih memerankan sosok presiden itu pengacara Trumps sewot, "Kok bisa Anda seberani ini? Donald akan melakukan ini. Kami akan menuntutmu. Kami akan menutup seluruh pertunjukan." sekarang si pengacara sedang diselidiki oleh FBI karena memiliki ikatan koalisi dengan Rusia yang sudah berlangsung sejak lama.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest