Follow Us

Pegulat Dwayne Johnson Siap Jadi Presiden AS Menggantikan Donald Trump. Ini Misinya.

Rizki Ramadan - Kamis, 11 Mei 2017 | 06:02
Dwayne Johnson Resmi Jadi Hercules
Rizki Ramadan

Dwayne Johnson Resmi Jadi Hercules

Kita sudah punya Arnold Schwarzenegger, aktor Hollywood berbadan besar penuh otot yang sukses di dunia politik sejak ia menjadi gubernur California. Kini, Dwayne Johnson, menunjukkan keseriusannya untuk mencalonkan diri jadi tuan rumah White House di masa mendatang.

Aktor Hollywood yang dikenal lebih dulu sebagai pegulat dengan nama The Rock, dalam wawancara dengan GQ, ngaku kalau keinginannya untuk memimpin negara sudah muncul sejak setahun lalu.

“Ini sangat mungkin. Setahun lalu, (keinginan untuk jadi presedine) mulai muncul terus. Hingga saya merasa kesungguhan, dan itu membut saya pulang lalu berpikir, ‘biarkan saya menjawab pertanyaan ini dan meyakinkan jawabannya nanti dapat dipercaya dan dihormati’,” cerita aktor Fast and The Furious ini

Bahkan, ia sudah membayangkan apa yang mesti ia lakukan saat menjadi presiden nanti.

“Segala pekerjaan yang kamu lakukan, kamu harus membuktikan dirmu. Dan…,” Kata Dwayne terputus,”Secara pribadi, ku rasa jika aku menjadi presdined, ketenangan menjadi hal penting. Kepemimpinan akan menjadi penting. Bertanggung jawab terhadap semua orang. Jika aku nggak seuju dengan seseorang aku nggak akan menghilangkannya. Aku akan merangkulnya, nmengajaknya duduk dan bicara.”

Saat masa pemilu AS kemarin, Dwayne memang nggak memeprlihatkan pilihan politiknya. Namun, setelah Donald Trump menjalankan kuasanya, Dwayne terlihat betul bahwa ia ada di pihak oposisi. Ia tegas mengutarakan ketidaksukaannya terhadap sikap politik Trump.

Pria 45 tahun ini, misalnya, nggak setuju dengan pembatasan terhadap kaum muslim dan imigran di negaranya.

“Aku menyadari pentingnya keamanan nasional, tapi aku nggak setuju pelarangan terhadap para imigran. Aku setuju dengan perangkulan. Negara kita dibangun untuk itu dan berlanjut menjadi kuat karena itu,” paparnya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest