Follow Us

Corey Taylor Kembali Dibikin Sebal Dengan Ulah Penonton Yang Sibuk Main HP Saat Nonton Konser

- Rabu, 02 Agustus 2017 | 09:05
Corey Taylor
Hai Online

Corey Taylor

Dilansir dari NME, frotnman Slipknot dan Stone Sour, Corey Taylor, kembali ‘curhat’ soal perilaku para penonton konser belakangan ini. Dalam wawancara dengan Loudwire, dia mengatakan bahwa apa yang dilakukan fans saat merekam pertunjukan artis yang lagu manggung adalah tindakan yang aneh.

“Nggak masalah. Bawa HP lo, ambil beberapa foto menarik, dan lakukan apa yang lo mau. Tapi kenapa? Lo, kan, ada di sana nonton live,” ujar Corey.

Lebih lanjut, dia menambahkan bahwa seorang penonton sejatinya harus menikmati konsernya dengan fokus pada konsernya, bukan sibuk mendokumentasikannya.

“Kenapa lo sibuk ngerekamin konser? Lo, kan, ada di situ dan lo menikmatinya secara langsung. Apa lo begitu takut dengan kehidupan di dunia nyata sehingga nggak bisa ngelakuin apapun kecuali kalau ada layar kecil (smarphone) di dekat lo? Aneh banget!” lanjut Corey.

Corey emang nggak main-main soal hal ini. Buat dia, tampil secara live dan ditonton banyak orang adalah sebuah gairah dan kebahagian buat Corey.

Itu sebabnya, dalam beberapa kesempatan, dia suka menegor, bahkan ‘menampar’ jatuh sebuah smartphone yang dipakai buat ngerekam konser oleh salah seorang penonton di baris depan.

Anyway, lo setuju dengan pendapat Corey?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest