Follow Us

Ssssttt…, Ini Dia 4 Fakta Jorge Lorenzo yang Nggak Diketahui Banyak Orang

- Selasa, 01 Agustus 2017 | 10:23
Jorge Lorenzo
Hai Online

Jorge Lorenzo

Siapa, sih, yang nggak kenal pebalap Yamaha asal Spanyol ini? Ya, Jorge Lorenzo. Kemampuan cowok kelahiran 4 Mei 1987 di atas lintasan balap memang nggak usah diragukan lagi. Makanya nggak heran kalau Lorenzo menyabet titel juara dunia sebanyak tiga kali, pada tahun 2010, 2012, dan 2015 lalu.

Namun, nggak banyak yang tau kalau ternyata Jorge Lorenzo takut banget sama kecoak. Well, biar nggak penasaran, ini dia 4 fakta Jorge Lorenzo yang nggak diketahui banyak orang.

Mengidolakan Max Biaggi

Lorenzo dan Max Biaggi
Lorenzo bilang kalau dia adalah penggemar berat Max Biaggi. Saat masih kecil, dia menyaksikan MotoGP lewat TV. Saat itu, Biaggi sedang berjuang buat gelar 250 cc, namun Biaggi gagal. Meski begitu, menurut Lorenzo, Biaggi adalah pebalap yang hebat.

Nggak takut kecelakaan, tapi takut banget sama kecoak!

Lorenzo
Udah bukan rahasia lagi kalau dalam MotoGP, para pebalapnya ‘akrab’ dengan aspal sirkuit. Yap, suka atau nggak, mereka pasti pernah ngerasain gimana sakitnya terjatuh dalam kecepatan tinggi. Namun, buat Lorenzo hal itu bukan jadi masalah buatnya.

“Kita bisa mengalami kecelakaan kapan pun. Tapi kalau kita memperhatikan setiap detil di atas trek, kita bisa meminimalisir resiko kecelakaan. Tapi kalau bahas soal phobia, ketakutan terbesar saya adalah laba-laba dan kecoa. Hahaha! Saya takut banget sama serangga,” ujar pemilik nomor 99.

Kenal sepeda motor di usia tiga tahun

Lorenzo kecil
“Ayah saya adalah orang yang pertama kali memperkenalkan saya dengan sepeda motor. Saat itu usia saya baru tiga tahun,” lanjut rider yang kini membalap untuk Ducati.

Jatuh cinta di umur 16 tahun

Jorge Lorenzo
Lorenzo mengaku pertama kali jatuh cinta di usia 16 tahun. Lantas, gimana kalau soal ciuman pertama?

“Hahaha…, saya nggak dapat ciuman pertama dari dia. Justru sebelum saya pacaran, saya udah pernah ciuman,” timpal Lorenzo.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest