Follow Us

Ssstt.. Ini Dia Bocoran Karakter Baru yang Bakal Muncul di Deadpool 2

Alvin Bahar - Rabu, 02 Agustus 2017 | 01:57
Domino
Alvin Bahar

Domino

Proses produksi film Deadpool 2 emang masih berlangsung, tapi sang produser dan juga bintang utama film ini, Ryan Reynolds memberikan sebuah kejutan kepada fans film tersebut.

Ia mengunggah penampilan pertama Zazie Beetz sebagai Domino melalui akun Twitter-nya. Uniknya, di foto tersebut karakter itu menjadikan kostum Deadpool sebagai alas berbaringnya.

Seperti Deadpool, Domino juga merupakan mutan dan prajurit bayaran. Ia mempunyai kemampuan telekinetis dan keahlian beladiri serta penguasaan senjata yang tangguh. Dalam komiknya ia dikisahkan sangat dekat dengan karakter Cable yang juga akan muncul di Deadpool 2. Sedangkan hubungannya dengan Deadpool dapat dilukiskan sebagai teman yang akan jadi musuh!

Deadpool 2 akan menampilkan banyak tokoh yang terlibat, namun tetap berfokus pada kisah Wade Wilson sebagai Deadpool.

Film ini juga akan menghadirkan aksi Deadpool dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang katanya akan punya peran penting dalam sekuel ini.

Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al.

Proyek ini akan disutradarai film John Wick, David Leitch. Nggak lupa juga supir taksi sahabat karib Deadpool, Dopinder yang akan diperankan oleh Karan Soni.

Sebelumnya juga sempat beredar rumor munculnya tiga anggota X-Force dalam Deadpool 2.

Pihak Fox dikabarkan sedang mencari aktor dan artis untuk berperan sebagai Roberto DaCosta atau Sunspot, Maria Callasantos atau Feral, dan Gaveedra Seven atau Shatterstar. (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest