Follow Us

Cara Berpakaian Bisa Ungkap Karakter Seseorang, Ini Panduannya!

- Sabtu, 03 Maret 2018 | 11:06
Gaya Berpakaian
Hai Online

Gaya Berpakaian

HAI-online.com - Biasanya, untuk tau gimana karakter seseorang, sebagian besar dari kita bakal nebak-nebak dari tingkah laku dan cara kita ngomong. Yap, buat banyak orang, hal itu dirasa cukup efektif buat ngasih tau sifat orang baru yang kita temui.

Namun rupanya, itu bukan satu-satunya cara. Kita juga bisa tau gimana karakter seseorang lewat cara berpakaiannya. Nggak percaya? Ini panduannya.

Berpakaian Seadanya dan Anti-Aksesori

Berpakaian seadanya
Bisa dibilang, gaya yang satu ini banyak banget dipakai sama teman-teman kita. Baju polos dengan warna hitam atau putih, serta nggak pakai aksesoris yang aneh-aneh jadi beberapa ciri-cirinya. Ternyata, di balik hal itu, buat kita yang sering banget berpakaian seadanya alias nggak aneh-aneh, merupakan orang yang terjebak di zona aman, nggak berani ambil tantangan, atau takut menarik perhatian.

BACA JUGA: Menebak Kepribadian Seseorang Dari Warna Sepatu Converse Yang Dipakainya

Pakai Baju Kegedean

Pakai Baju Kegedean
Buat kamu yang suka pakai baju longgar atau kegedean ada kecenderungan kalau kamu adalah tipe orang yang menilai diri sendiri berbeda dengan penilaian atau apa yang orang lain liat. Bisa dibilang kamu adalah orang yang keras kepala dan nggak bisa nerima kritik atau saran dari orang lain.

Formal di Setiap Kesempatan

Formal di Setiap Kesempatan
Setiap pergi ke manapun, pakaiannya rapi. Rambut klimis, kemeja nggak lecek, sampai sepatu yang kinclong jadi beberapa cirinya. Nah, buat kamu yang suka tampil rapi kayak gitu, ternyata kamu adalah tipe orang yang menghargai diri lewat prestasi yang udah dicapai. Oh ya, kamu juga pengen orang lain melihat dan menghargai prestasi yang udah kamu capai itu.

Fanatik Baju Bermerek

Fanatik Baju Bermerek
Kalau liat lemari baju teman kamu dan di dalamnya banyak pakaian dari brand clothing terkenal macam Supreme, Nike, dan yang lainnya, itu artinya teman kamu adalah orang yang memanfaatkan kelebihan materi yang dimiliki biar diterima, dihargai, dan diperlakukan dengan baik oleh orang lain.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest