Follow Us

Salut! Manny Pacquiao Membangun Rumah Sakit untuk Orang Miskin

- Rabu, 26 Juli 2017 | 12:18
Petinju Terbaik!
Hai Online

Petinju Terbaik!

Petinju yang telah pensiun dari ring tinju ini akhirnya semakin dekat dengan impiannya untuk membantu rakyat Filipina, tanah airnya tercinta.

Seperti yang udah banyak diberitakan, semenjak memutuskan “menggantung” sarung tinjunya, doi memilih melanjutkan hidupnya dengan menjadi seorang politisi, dan sekarang, ia telah menjadi seorang senator di Filipina.

Meskipun telah jadi politisi, jangan bayangin Manny Pacquiao ikut-ikutan skandal korupsi atau hal buruk lainnya, ayah dari lima anak ini masih bersikap rendah hati dan suka banget beramal.

Manny Pacquiao dan Rancangan Rumah Sakitnya
Seperti informasi yang HAI kutip dari Viral4Real, Manny Pacquiao dikabarkan tengah membangun sebuah rumah sakit dengan fasilitas terbaik di Filipina. Rumah sakit itu dikabarkan tengah dalam proses pembangunan dan berlokasi di sebuah kota bernama General Santos.

Rumah sakit ini nantinya akan ditujukan untuk kaum menengah ke bawah di negara asalnya tersebut.

Rancangannya Keren Gini!
Yap! Kalo dulu semasa jadi petinju doi suka banget beramal, sekarang setelah menjadi politisi akan segera membangun rumah sakit! Keren abis.

"Setiap pendapatan yang saya terima dalam tinju, hampir setengahnya saya bagikan ke orang-orang yang kurang beruntung. Setelah setiap pertarungan, separuh dari penghasilan saya masuk ke orang miskin. Tapi saya nggak suka mengumumkannya, " ujar Manny Pacquiao, dalam sebuah interview.

Salut! Semoga makin banyak orang baik seperti doi di dunia ini, yah. Amin.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest