Follow Us

Wah, Ojek Online Blok Jalan Casablanca Jakarta karena Merasa Dijebak Polisi

- Selasa, 25 Juli 2017 | 07:23
Tukang Ojek Blok Jalan Casablanca
Hai Online

Tukang Ojek Blok Jalan Casablanca

Beberapa jam lalu, seperti yang HAI kutip dari Kompas.com, ratusan pengemudi ojek online memblok Jalan Casablanca menuju Kampung Melayu sebagai bentuk protes atas dilarangnya motor melintas di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu-Tanah Abang atau Casablanca, Selasa (25/7).

"Dari sana (Karet) enggak dijagain, tapi di sini dijaga (Casablanca), kayak dijebak saya," kata salah seorang ojek online yang memblokir jalan.

Akibat penutupan jalan tersebut, kemacetan pun terjadi mulai dari Taman Pemakaman Menteng Pulo hingga Mall Kota Kasablanka.

Personel kepolisian dari Unit Ketertiban dan Kelancaran (Tibcar) Ditlantas Polda Metro Jaya yang sedang berjaga di JLNT Casablanca pun langsung bertindak untuk membubarkan para ojek online tersebut.

"Ya itu kan kata mereka, padahal yang di ujung sana (Karet) ada Gakkum dan di sini (Casablanca) ada kami. Itu mereka cari alasan saja," kata Kanit Tibcar Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Hari A.

Duh, semoga nggak ada kejadian yang berbuntut panjang, deh, ya. Paling bener, kalo emang ada rambu dan larangan, ya harusnya kita nggak boleh langgar. Berikut suasana ketika ratusan pengemudi Ojek Online sempat blokade Casablamca beberapa jam lalu.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Kompas.com, dengan judul artikel Merasa Dijebak Polisi di JLNT, Ojek Online Blokade Jalan Casablanca

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest