Follow Us

Kumpulan Ucapan Belasungkawa Para Musisi Dunia Atas Meninggalnya Chester Bennigton

Rizki Ramadan - Jumat, 21 Juli 2017 | 07:45
ucapan belasungkawa musisi dunia
Rizki Ramadan

ucapan belasungkawa musisi dunia

Para Selebriti dan Tokoh Pemusik Dunia, turut berduka cita atas kematian yang mengejutkan dari pentolan Linkin Park, Chester Bennington. Mereka merasa begitu kehilangan atas meninggalnya Chester yang mereka anggap rocker yang begitu berbakat dan bertalenta.

Begitu pula dengan para fans Linkin Park yang juga merasa terpukul atas kepergian Chester Bennington yang begitu tiba-tiba.

Pasalnya beberapa bulan ke depan, Linkin Park bakal mengadakan konser yang akan digelar di beberapa kota di Amerika.

Machine Gun Kelly, salah satu rapper yang akan menemani Linkin Park untuk konser di Amerika dan Kanada, juga mengungkapkan kehilangan yang begitu mendalam atas kepergian Chester Bennington yang mereka anggap sebagai teman dan pahlawan.

Lewat Twitternya, Machine Gun Kelly mengungkapkan rasa kesedihannya atas kehilangan dari teman mereka, Chester Bennington.

tweet belasungkawa

Penyanyi cantik pentolan Paramore, Hayley Williams juga menyampaikan perasaan kehilangannya untuk Chester Bennington lewat Twitter.

Tak ketinggalan, pegulat sekaligus aktor kawakan, Dwayne Johnson juga turut menunjukkan kehilangannya lewat jejaring sosial yang sama, Twitter. Dwayne Johnson juga memberikan semangat kepada keluarga, dan juga Linkin Park.

Peraih Kategori Best New Artist Grammy Award 2017, Chance The Rapper, juga ikut berduka cita atas kepergian Chester Bennington. Doi memberikan simpati atas kematian Chester kepada Keluarga, Teman, dan Juga Linkin Park lewat Twitter resminya.

#RIPchesterbennington

( Penulis : Bintang Putra )

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest