Follow Us

Keren! Ini Dia Tampilan Clothing Line Merchandise KFC

- Selasa, 13 Maret 2018 | 14:05
Keren Ini Asli
Hai Online

Keren Ini Asli

HAI-Online.com - Sejak KFC didirikan oleh Kolonel Sanders pada tahun 1930-an silam (Awalnya Sanders Court & Café), sampai akhirnya “kedai” franchise pertama KFC didirikan pada 1952 di Utah, Amerika Serikat, perusahaan ini dikenal sebagai restoran cepat saji yang punya menu andalan ayam goreng.

Nah, lebih dari 60 tahun kemudian, KFC telah berkembang, selain menu makanan yang semakin banyak, mereka juga merambah ke bisnis fashion, lho! Kenapa, ya, mereka merambah sampai ke bisnis fashion?

"KFC dan Kolonel Sanders telah menjadi ikon budaya pop Amerika selama lebih dari 70 tahun. Penggemar kami sangat menginginkan untuk bisa merangkul ‘gaya hidup’ ayam goreng, dan KFC Ltd. memberi mereka kesempatan untuk membiarkan bendera kolonel mereka semakin berkibar," ujar Steve Kelly, direktur media dan digital KFC Amerika Serikat, seperti HAI kutip dari huffingtonpost.

Lewat nama KFC Ltd. Kita bisa memilih berbagai macam jenis merch yang pastinya masih dengan desain yang berhubungan dengan menu-menu fast food andalan mereka.

Kalo pengen tertarik beli dan tau harganya, cek langsung aja ke sini.

Mulai dari kaos kaki, baju, sampai perhiasan juga ada, lho. Nggak pake lama, sebelum belanja, langsung aja nih liat ada apa aja di “toko” clothing baru KFC ini.

Look good, isn't it?

Gaul Abis!

Ada yang Berani Makan Burger Ini?

Burgernya Ngeri!

Kaos Kakinya Bikin Laper!

Kaos Kakinya Lucu

Halaman Selanjutnya

Sweatshirt Ini Keren Asli!
1 2 3

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest