Follow Us

Dell Luncurkan Laptop Terbarunya, XPS 13 2-in-1. Canggih Banget!

- Rabu, 19 Juli 2017 | 11:50
Dell XPS 13 2-in-1
Hai Online

Dell XPS 13 2-in-1

Salah satu perusahaan elektronik ternama, Dell, baru saja meluncurkan produk laptop terbarunya, XPS 13 2-in-1. Dengan fiturnya yang juara, laptop XPS 13 2-in-1 ini disebut-sebut sebagai laptop Dell paling canggih saat ini. Produk keluaran terbaru ini digadang-gadang sebagai laptop 13 inci 2-in-1 terkecil di dunia.

“Laptop ini didesain dengan premium dan inovatif, dan disempurnakan dengan semua teknologi terdepan yang dikemas di bodi mungilnya.” Ujar Consumer Country Director Dell Indonesia, Martin Wibisono, dalam launching XPS 13 2-in-1, Selasa (18/7) di WestIn Hotel, Jakarta.

Laptop ini memang menawarkan fitur yang canggih. Layarnya menggunakan teknologi InfinityEdge dengan dilengkapi fitur touchscreen bisa dilipat hingga 360 derajat. Selain itu, layar XPS 13 2-in-1 ini juga dibungkus dengan Corning Gorilla Glass yang daya tahannya kuat banget. Menariknya lagi, laptop ini dijamin tidak akan overheat dan mesinnya tidak bersuara karena tidak memakai kipas.

“Laptop ini memang dirancang untuk mobilitas maksimal dan praktis, jadi jelas bahwa laptop ini merupakan pilihan terbaik.” Lanjut Martin.

HAI juga berkesempatan langsung mengetes kecanggihan laptop ini. Dari pandangan HAI, resolusi laptop XPS 13 2-in-1 ini sangat tajam karena menggunakan teknologi UltraSharp Quad HD+ dengan 5,7 juta piksel. Selain itu, laptop ini juga tidak memerlukan password untuk login karena sudah terkonfigurasi sama Windows Hello, yaitu fitur buatan Windows yang memungkinkan user laptop login hanya dengan sentuhan.

Dell

Selain launching, Dell juga menyatakan komitmennya untuk membantu melestarikan lingkungan dengan menggunakan sampah plastik laut sebagai bungkus dari laptop ini. Hal ini dilakukan Dell untuk mendukung pembangunan berkelanjutan dunia.

“Hal tersebut adalah komitmen kami untuk menjaga lingkungan. Kedepannya, kami akan menggunakan teknologi dan keahlian kami untuk menghasilkan manfaat terbaik bagi masyarakat dan planet bumi.” Ujar Managing Director Dell Indonesia, Catherine Liam.

Laptop canggih ini telah ada di Indonesia dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 27 jutaan. Gimana, tertarik buat beli laptop juara ini? Lingga

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest