Follow Us

5 Fakta Vanesha Prescilla, Pemeran Milea di Film Dilan, Ternyata Aslinya Galak!

Alvin Bahar - Selasa, 18 Juli 2017 | 03:31
Kalau dilihat dari tampilannya, cewek yang biasanya dipanggil Sasha emang feminim banget, apalagi sifatnya yang murah senyum.
Alvin Bahar

Kalau dilihat dari tampilannya, cewek yang biasanya dipanggil Sasha emang feminim banget, apalagi sifatnya yang murah senyum.

Gemeesss! Adalah kata yang paling pas buat menggambarkan suasana hati para awak HAI ketika kedatangan pemeran Milea ini.

Bukan karena baper sama wajah cantiknya (Sumpah, emang cantik banget!), tapi karena semua gerak-gerik, gaya bicara, sampai kata yang keluar dari mulut cewek yang akrab disapa Sasha ini emang serba polos dan ceplas ceplos.

Nah, akhirnya pun ketahuan deh beberapa fakta soal Vanesha yang pastinya jarang diketahui. Apa aja tuh? Cek di bawah ini deh!

1. Aslinya galak

Soal penampilan Sasha harus tampil maksimal di depan orang-orang.
Kalau dilihat dari penampilan dan raut wajahnya, kesan lemah lembut dan minta dimanjain terus lantaran dirinya emang feminin. Belum lagi raut alaminya yang lembut banget kayak bulu angsa.

Tapi aslinya, Vanesha 180 derajat banget lho!

“Aku itu aslinya pemberani dan galak banget,” kata Vanesha Prescilla tegas. Meski maksa masang wajah galak, nyatanya ia tetap manis diliat.

2. Cuek parah

Vanesha Prescilla
Nggak cuma galak, Vanesha ternyata juga cuek abis.

“Waktu itu aku jalan ke PIM (Pondok Indah Mall), itu udah malem banget, deh. Aku lagi di dalem PIM, nunggu dijemput. Tiba-tiba, ada segerombolan cowok yang ngikutin aku, mereka ngikutin kemanapun aku pergi, bolak-balik tetap diikutin, aku naik eskalator juga diikutin,” ujar cewek berambut coklat keemasan ini.

Terus gimana kelanjutannya?

“Waktu itu aku balik badan dan ngeliatin mereka, cowok-cowok itu cuma dadah-dadah dan berteriak, ‘Boleh kenalan, nggak?, dan aku teriak, ‘Nggaaakkkk!’,” cerita Sasha.

Halaman Selanjutnya

3. Pernah ikut gadis sampul
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest