Follow Us

Harga Tiket Real Madrid Vs Barcelona di Miami Ternyata Setara 1 Mobil Toyota Agya

Alvin Bahar - Jumat, 14 Juli 2017 | 04:32
El Clasico
Alvin Bahar

El Clasico

Nggak perlu berlama-lama nunggu sampe kompetisi resmi digelar untuk menyaksikan keseruan El Clasico.

Soalnya, laga antara Barcelona dan Real Madrid akan segera tersaji di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat (AS), pada 29 Juli mendatang, tepatnya dalam ajang pramusim International Champions Cup.

Namun, buat yang kepengen nonton langsung ke stadionnya, nampaknya kalian harus merogoh kocek dalam-dalam nih.

Berdasarkan laporan media-media Spanyol, di beberapa situs, harga tiket laga tersebut melonjak drastis hingga mencapai angka 10 ribu dolar AS, atau 134 juta rupiah. Ya, setaralah buat beli satu mobil Toyota Agya mah.

Nggak kayak negara-negara lain, di AS sana, praktik resell memang dilegalkan. Bahkan, sampai ada regulasi dari pemerintahnya juga lho!

Padahal, harga resmi presale tiket El Clasico di Miami sendiri, hanya dibanderol 200 dolar untuk kategori termurah, dan 1.000 dolar untuk kelas yang paling mahal.

Sementara, menurut kabar Miami Herald, dari 65.326 bangku yang tersedia di stadion, sebanyak 46.000 tiket telah habis terjual pada Maret lalu.

Wah, naiknya keterlaluan ya pas dijual resale gitu. Jadi, buat yang beneran pengen nonton langsung ke stadionnya, harus pinter-pinter deh cari sumber dan harga tiket terbaik. (Tomy)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest