Follow Us

Nggak Nyangka! Ternyata Masa Kecil Tom Holland Seperti Ini

- Rabu, 12 Juli 2017 | 08:50
Kok, Jadi Superman?
Hai Online

Kok, Jadi Superman?

Tom Holland lahir di London, dari pasangan Dominic Holland dan Nicola Elizabeth. Apa yang dicapai cowok kelahiran 1 Juni 1996 ini di dunia film sekarang ini nggak bisa lepas dari darah seni yang mengalir dari kedua orang tuanya.

Om Dominic sang bokap dikenal sebagai seorang komedian dan penulis, sedangkan sang nyokap adalah seorang fotografer.

Karir Tom di industri hiburan nggak tiba-tiba langsung meroket, Tom memulainya dari nol, dari bawah banget! Sejak masih bocah, Tom udah ngasah mentalnya lewat pagelaran teater di sekolahnya dulu.

Tom juga makin luwes beraksi ketika dia sempat masuk kelas hip hop dance gitu. Waktu itu sekitar tahun 2006, dan Tom harus latihan selama 2 tahun hingga akhirnya panggung pertama dia terjadi pada 2008 di sebuah teater musikla berjudul Billy Elliot the Musical.

Sampai pada akhirnya, Tom mendapat kesempatan untuk tampil di film pertamanya, Arietty di 2011 lalu. Dalam film garapan Studio Ghibli Jepang itu, Tom hanya jadi pengisi suara. Jangan sedih, baru pada film keduanya yang berjudul The Impossible. Di film garapan sutradara J. A. Bayona ini, Tom berperan sebagai Lucas Bennett, seorang bocah 12 tahun yang menjadi korban bencana Tsunami.

Nah, dari film inilah, karir Tom mulai terbuka, dan secara berturut-turut, tawaran untuk main film datang berturut-turut, sampai akhirnya tawaran untuk menjadi Spidey di Captain America: Civil War pada 2016 lalu muncul juga.

Nggak perlu cerita panjang lebar lagi, untuk melihat perjalanan karir Tom Holland, langsung aja cek parade foto Tom Holland dari bayi sampai sekarang.

Senyumnya dari Bayi Khas

Senyuman Khas dari Bayi

Tom Jago Nge-Dance, Lho!

Jago Nari!

Bukan Spidey, Kecilnya Tom Mau Jadi Superman Ternyata!

Halaman Selanjutnya

Kok, Jadi Superman?
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest