Follow Us

Salut! Cewek Cantik Ini Traveling Keliling Eropa dengan Satu Kaki

Dok Grid - Jumat, 07 Juli 2017 | 09:31
Prague, Czech Republic
Hai Online

Prague, Czech Republic

Dalam dunia traveling, cewek yang baru aja lulus kuliah ini dikenal dengan nama Devgal. Nggak seperti kebanyakan dari kita yang terlahir normal, Devgal lahir dengan kelainan pada struktur tulangnya, sehingga menyebabkan ia harus rela kaki kanannya diamputasi, waktu ia masih berusia 4 tahun.

Meskipun memiliki kekurangan, tapi cewek asal Philadelphia, Amerika Serikat ini nggak pernah membenci hidupnya. Justru, ia dikenal sebagai sosok cewek yang sangat bersemangat dan punya selera humor yang oke.

Nah, beberapa bulan lalu, Devgal baru aja lulus kuliah, dan ia memutuskan untuk traveling keliling Eropa, dan punya ide unik, yaitu mengecat bagian kaki palsunya, ketika ia sampai di suatu kota atau negara Eropa.

Nggak disangka, foto-foto yang diunggah Devgal di Reddit menjadi viral dan populer. Berikut ini, kisah perjalanan Devgal di Eropa dengan kaki ajaibnya.

"Setiap orang harus siap menghadapi hal buruk dalam hidup mereka, hal buruk itu kebetulan adalah kaki saya. Yang, sebenarnya nggak terlalu buruk, kok," tulis Devgal, dalam salah satu postingannya di social media.

Berikut ini, foto perjalanan Devgal ketika ia keliling Eropa. Semoga bisa menginspirasi, yha!

Sampai di Copenhagen, Denmark!

Mampir ke Praha, Republik Ceko

Paris, Perancis Harus Didatengin

Santai, di Pantai, Budapest!

Main ke Camp Nou, Nggak Yha?

Amsterdaaaaaam!!!

Halaman Selanjutnya

Waffle Belgia, Nyum....
1 2

Source : boredpanda.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest