Follow Us

Ini Dia Daftar 23 Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Berjuang di Piala AFF U-15

- Jumat, 07 Juli 2017 | 08:22
TImnas U-16 Bakal Tampil di Piala AFF
Hai Online

TImnas U-16 Bakal Tampil di Piala AFF

Jumat (7/7) siang ini, rombongan timnas Indonesia U-16 telah berangkat menuju Thailand, untuk tampil dalam ajang Piala AFF U-15. Nah, buat yang belum tau, Indonesia bakal satu grup dengan Australia, Laos, Myanmar, Singapura, dan tuan rumah, Thailand.

Nah, laga pertama Indonesia di ajang Piala AFF U-15 adalah menghadapi Myanmar, pada Minggu (9/7) nanti. Eh, by the way, ada yang belum familiar dengan punggawa timnas Indonesia U-16?

HAI mengutip informasi penting dari Juara.net, nih. Isinya tentang 23 pemain yang akan berjuang di Thailand sana. Jadi ceritanya gini, pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, memboyong 23 pemain untuk berlaga pada Piala AFF U-15 di Chonburi, Thailand, 9-22 Juli 2017.

Dari jumlah sebelumnya, empat pemain harus tercoret. Empat pemain tersebut yakni, Aban Yudistira (bek), Rayhan Azryal Syahputra (gelandang), Sakra Yatul Paja (penyerang), dan Hamsa Lestaluhu, gelandang andalan timnas U-16 Indonesia yang menderita cedera lutut.

"Ya, jika berbicara peta kekuatan tim-tim Asia Tenggara, kami sudah punya perkiraan," ucap Fakhri kepada JUARA.

"Tetapi, sampai saat ini kami belum mendapat gambaran soal kekuatan tim juara bertahan Australia," tutur pelatih yang identik dengan kumis dan topi itu.

Suapaya nggak penasaran, ini daftar 23 pemain timnas Indonesia U-16 untuk Piala AFF U-15 2017.

Kiper

1. Ahluzd Dzikri Fikri – Jawa Barat

2. Hafiz Fauzan Muzaki – Sumatera Barat

3. Pualam Bahari – Jawa Barat

Belakang

Source : Juara.net

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest