Follow Us

Gokil, Video Ini Ungkap Perjuangan Keras Tom Holland Berlatih Buat Jadi Spider-Man!

- Rabu, 05 Juli 2017 | 06:50
Tom Holland
Hai Online

Tom Holland

Sejak ada pengumuman pergantian pemeran Peter Parker dari Andrew Garfield jadi Tom Holland di Spider-Man: Homecoming, banyak banget komentar yang nongol di dunia maya.

Banyak yang setuju, tapi nggak sedikit juga yang ngerasa Tom Holland nggak cocok meranin Peter Parker karena dianggap masih bocah banget. Namun, di balik semua komentar tersebut, satu hal yang HAI tangkep dari film Spider-Man: Homecoming, Tom Holland cukup berhasil meranin karakter itu dengan baik.

Nggak cuma berhasil nampilin sosok Peter Parker umur 14 tahun dengan segala kebawelannya, tapi dia juga sukses menampilkan Peter Parker sebagai seorang superhero. Ya, tentunya dengan sederet aksi akrobat dan pertarungan dalam film.

Usut punya usut, nih, guys, ternyata Tom Holland emang segitu niatnya buat meranin Spider-Man. Itu bisa dilihat dari video kompilasi yang diambil lewat akun instagram pribadinya Tom Holland.

Biar tampil total dan memerlihatkan gerakan-gerakan lentur khas Spider-Man (termasuk lompatan-lompatan akrobatik), Tom Holland berlatih intense selama sekitar 2 tahun. Dia juga pergi tiap hari ke gym untuk melatih otot-otonya.

Tom Holland Workout
Oh ya, dia juga berlatih tinju selama proses latihannya. Selain itu, di film Holland keliatan lentur saat melakukan gerakan akrobatik. Ternyata, nih, doi emang punya pengalaman sebagai seorang pesenam gymnastic dan juga seorang penari.

Tom Holland Workout
Well, biar lebih jelasnya, mendingan langsung tonton video berikut ini, deh, guys…

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest