HAI-online.com - Hampir setiap produk atau brand pasti punya logo sendiri. Salah satu tujuannya adalah membuat brand tersebut jadi lebih gampang buat dikenali sekaligus jadi pembeda dari brand lain.
Namun pada kenyataannya, logo dari sebuah brand punya filosofi atau arti tersembunyi yang cukup mendalam buat para penciptanya. Setidaknya, itu yang pengen disampein dari beberapa logo brand terkenal di dunia ini. Penasaran apa aja logo yang punya arti tersembunyi yang belum pernah kita tau sebelumnya?
Wendy’s

Penggunaan kata ‘MOM’ ini sendiri merujuk agar makanan yang disajikan Wendy’s punya cita rasa masakan seperti yang dibikin nyokap kita sendiri. Lagi pula, emang nggak ada makanan yang bisa ngalahin enaknya masakan nyokap, kan?
BACA JUGA:Ngeri, Ini Dia 6 Penampakan Hantu yang Ada di Iklan Televisi Indonesia
Hyundai

Amazon

Selain itu, panah ini juga membentang antara huruf 'A' dan 'Z'. Ini menunjukkan bahwa perusahaan menjual setiap produk secara lengkap dan sesuai harapan ('dari A sampai Z').
Baskins Robbins