Follow Us

Nggak Banyak Yang Tahu, Ini Dia Arti Tersembunyi Dari Logo Brand Terkenal Dunia

Dok Grid - Jumat, 06 Oktober 2023 | 16:51
Arti Tersembunyi Logo
Hai Online

Arti Tersembunyi Logo

HAI-online.com - Hampir setiap produk atau brand pasti punya logo sendiri. Salah satu tujuannya adalah membuat brand tersebut jadi lebih gampang buat dikenali sekaligus jadi pembeda dari brand lain.

Namun pada kenyataannya, logo dari sebuah brand punya filosofi atau arti tersembunyi yang cukup mendalam buat para penciptanya. Setidaknya, itu yang pengen disampein dari beberapa logo brand terkenal di dunia ini. Penasaran apa aja logo yang punya arti tersembunyi yang belum pernah kita tau sebelumnya?

Wendy’s

Wendy's
Sekilas nggak ada yang aneh dengan logo Wendy’s. Tapi kalau kamu teliti, pasti bisa nemuin makna tersembunyi di baliknya. Yap, kita bisa melihat tulisa MOM (Ibu) pada kerah baju yang dipakai oleh si cewek.

Penggunaan kata ‘MOM’ ini sendiri merujuk agar makanan yang disajikan Wendy’s punya cita rasa masakan seperti yang dibikin nyokap kita sendiri. Lagi pula, emang nggak ada makanan yang bisa ngalahin enaknya masakan nyokap, kan?

BACA JUGA: Ngeri, Ini Dia 6 Penampakan Hantu yang Ada di Iklan Televisi Indonesia

Hyundai

Hyundai
Kalau diliat sepintas, sih, logo brand otomotif dari Korea ini cuma inisial dari huruf pertama brand aja (H). Padahal, huruf 'Н' di sini melambangkan dua orang (klien dan perwakilan dari perusahaan) berjabat tangan.

Amazon

Amazon
Kalau diperhatiin, ternyata logo Amazon punya arti tersembunyi di dalamnya. Kamu ngeh sama panah oranye mirip senyum di bawah tulisan Amazon? Filosofinya adalah para pekerja di sana pengen banget bikin para pelanggannya puas.

Selain itu, panah ini juga membentang antara huruf 'A' dan 'Z'. Ini menunjukkan bahwa perusahaan menjual setiap produk secara lengkap dan sesuai harapan ('dari A sampai Z').

Baskins Robbins

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular