Follow Us

Lah, Band Metal Ini Bawain Lagu-Lagu Kartun Nickelodeon. Jadi Serem Apa Lucu?

- Kamis, 29 Juni 2017 | 11:13
Band Ini Rajin Bikin Cover Version
Hai Online

Band Ini Rajin Bikin Cover Version

Mereka adalah Our Last Night, band metalcore/post-hardcore asal New Hampshire, Amerika Serikat yang ngelakuin hal unik itu.

Band yang terbentuk sejak 2004 itu emang dikenal karena lagu-lagu cadas mereka. Perlu diinget, musik metal atau cadas yang dimainkan Our Last Night itu lebih mengarah ke musik metal “kekinian”, banyak unsur beatdown dan metalcore dalam sajian musik mereka, tapi nggak dikit juga part “nyanyi” clean-nya.

Nah, balik lagi soal konsep video cover version yang mereka lakukan dengan membawakan medley theme songs dari kartun Nickelodeon, jadi, lewat YouTube Channel mereka yang udah punya lebih dari 1 juta Subcribers itu, band yang digawangi oleh Trevor Wentworth (vokal), Matt Wentworth (gitar), Alex "Woody" Woodrow (bas), dan Tim Molloy (drum) ini cuma memberikan “info” singkat, perihal motivasi mereka bikin video ini.

Hope you guys enjoyed our favorite Nickelodeon theme songs with an Our Last Night twist!” tulis mereka.

Band ini emang dikenal rajin bikin cover version gitu, sih. Lagu dari Ed Sheeran sampai Justin Biber juga pernah mereka cover. Yoweslah, tapi jangan lupa bikin lagu baru, ya, bos! Hahaha…

Eh, buat yang tertarik mau denger, langsung denger aja “karya” Our Lasti Night terbaru di bawah ini!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest