Follow Us

Begini Mantra Cristiano Ronaldo Hingga Bisa Sukses Seperti Sekarang

Rizki Ramadan - Jumat, 23 Juni 2017 | 04:50
Cristiano Ronaldo
Rizki Ramadan

Cristiano Ronaldo

Siapa pun bisa sukses lewat jalur mana pun. Begitu juga cowok kelahiran 1985 ini. Ia sukses lewat lapangan hijau sepak bola. Ya, siapa yang nggak kenal Christiano Ronaldo. Pesepakbola yang tergabung di klub Real Madrid ini kini tercatat memiliki gaji tertinggi, yaitu, 32 juta euro.

ESPN bahkan menyebut Ronaldo sebagai olahragarawan paling terkenal di dunia. Di tahun 2015, Portuguese Football Federation mencatat namanya sebagai pesepakbola terbaik untuk negara asalnya. Selain itu, ia memenangi empat penghargaan Ballon d’Or, lima gelar liga, empat gelar Champions League, serta dua gelar Piala Dunia.

Di luar lapangan, Ronaldo berbisnis fesyen. Ia bahkan udah didaulat sebagai salah satu ikon fesyen dunia. Ia punya brand CR7 yang selain meluncurkan koleksi pakaian dalam, juga merilis koleksi denim.

Penasaran nggak sih, apa yang membuat CR7 jadi sesukes ini. Apa yang memotivasi doi? Nih, simak ceritanya.

"Saya hidup dengan mantra “never stop”. Saya tidak pernah berhenti bergerak. Saya tidak pernah berhenti berusaha. Saya tidak pernah berhenti memperbaiki diri. Ini membuat hidup menjadi tanpa batas. Menjalani kehidupan dengan pemikiran seperti itu mendorong saya untuk menjadi yang terbaik, apapun yang saya lakukan," kata CR7 kepada Fashionbeans.

Tuh, bro. Lo mesti contoh. Jangan gampang berhenti. Jangan gampang nyerah. Kalau lo udah galau cuma gara-gara chat lo cuma di-read sama gebetan, ada baiknya lo banyak-banyak nonton aksi CR7 dulu di lapangan. Biar terinspirasi dengan semangatnya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest