Follow Us

Keren Atau Norak? Badan 7 Seleb Ini Dipenuhi Banyak Banget Tato. Kulitnya Banyak Yang Ketutupan, Euy!

- Jumat, 16 Juni 2017 | 07:23
Angelina Jolie
Hai Online

Angelina Jolie

Ada yang bilang tato itu seni. Ada juga yang bilang tato itu sebagai sarana untuk mengenang sesuatu yang kita anggap berharga banget dalam hidup kita. Tapi satu hal, tato itu, kan, merusak tubuh juga?

Anyway, terlepas dari segi keren atau pun dampaknya buat kesehatan, keberadaan tato sendiri di sini mungkin masih dianggap tabu, termasuk karena dilarang agama. Pun menuai kontroversi, bahkan nggak sedikit dari orangtua kita yang ngelarang kita buat bikin tato, meski ada banyak anak muda seusia kita yang udah punya tato. Ya, mau gimanapun, kita mau nggak mau mesti menghargai apa yang diyakini sama masyarakat kita, sih, meski HAI yakin, banyak dari kita yang nggak sependapat. Mungkin kalo mau tatoan juga ya silahkan, asal nggak ribut sama bokap nyokap, dan siap nanggung risikonya. Tul nggak?

Nggak kayak di luar negeri, terutama di Amerika. Wah, kalo udah ngebahas ranah budaya Barat, sih, mereka kan emang liberal. Buktinya, banyak banget seleb di sana yang tubuhnya dihiasi tato. Dari yang muda kayak Justin Bieber sampe yang udah senior macam Angelina Jolie, tatoan semua, lho!

Ini dia, nih, 7 seleb yang tubuhnya dihiasi begitu banyak tato. Keren atau norak, sih, menurut lo?

1. Justin Bieber

2. Miley Cyrus

3. Rihanna

4. Adam Levine

5. David Beckham

6. Justin Timberlake

7. Angelina Jolie

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest