Follow Us

Bingung Cari Tiket Pesawat dan Hotel untuk Mudik? Nih, Cek Caranya Supaya Dapet Diskon Khusus!

- Kamis, 15 Juni 2017 | 09:57
Mudik 2017
Hai Online

Mudik 2017

Udah ada yang melakukan persiapan mudik? Kaya bantu bokap ngecek mobil buat yang mau mudik dengan jalur darat, atau bantuin nyokap nyari tiket kereta atau pesawat?

Ya, apapun pilihan moda transportasi kita buat mudik, udah selayaknya kita persiapkan sejak jauh-jauh hari. Apalagi, buat yang memilih mudiknya menggunakan kereta atau pesawat, peluang untuk mendapatkan tiket kalo udah mendekati hari H, bakal semakin kecil, lho.

Hal ini terbukti dari data yang HAI dapet dari hasil survei yang dilakukan oleh Pegipegi. Perusahaan Online Travel itu memprediksi puncak pemesanan tiket pesawat untuk periode libur Lebaran akan terjadi pada dua minggu sebelum hingga seminggu setelah minggu Lebaran. Lebih tepatnya tanggal 11 Juni – 8 Juli 2017.

Nggak cuma tren pemesanan tiket pesawat, tren menginap di hotel pada periode Ramadan dan libur Lebaran tahun 2017 diperkirakan juga nggak jauh berbeda dari tahun sebelumnya, dimana ada kemiripan masa liburan.

Dirangkum dari data internal Pegipegi tahun 2016, tren menginap di hotel mulai melonjak hingga hampir tiga kali lipat di minggu libur Lebaran. Tren masih terlihat sampai seminggu setelahnya. Diperkirakan hal ini juga dikarenakan sudah mulainya masa liburan anak sekolah.

Mudik 2017
“Melihat hal ini, kami menyarankan masyarakat untuk sesegera mungkin melakukan peme-sanan tiket pesawat dan hotel melalui OTA seperti Pegipegi, agar bisa langsung memban-dingkan harga atau fasilitas secara lebih detail. Selain itu, manfaatkan juga berbagai promo yang kami tawarkan sebagai antisipasi terjadinya lonjakan harga jelang libur Lebaran tahun ini,” ujar Takeo Kojima, selaku CEO Pegipegi.

Menyambut ‘Musim Mudik 2017’, HAI yang diundang datang ke acara Pegipegi mendapat beberapa informasi yang cihuy, nih!

Jadi, Pegipegi lagi menyelenggarakan program spesial Ramadan yang berlangsung tanggal 12-20 Juni berupa diskon hotel hingga Rp 1.500.000 dan diskon tiket pesawat hingga Rp 100.000. Nikmati juga promo Cashback 100% khusus pengguna aplikasi Pegipegi dan masih banyak lagi lainnya.

Pengen tau lebih lanjut? Langsung aja melipir ke sini yha! Semoga dapet diskon!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest