Follow Us

Wah, Liam Gallagher Bakal Bayarin Penggemar untuk Nonton Konsernya di Jakarta?

Fadli Adzani - Rabu, 14 Juni 2017 | 23:40
Liam Gallagher
Fadli Adzani

Liam Gallagher

Pada 8 Agustus 2018 mendatang, salah satu frontman dan penyanyi paling dielu-elukan di Britania Raya, Liam Gallagher, bakal menggelar konser tunggal perdananya di Jakarta, tepatnya di Ecovention Ancol.

FIX!
Nah, baru-baru ini, tersiar sebuah video dimana sang mantan anggota Oasis itu "mengasihani" para penggemarnya yang ingin masuk ke konsernya di Olympia Theatre, Irlandia, namun nggak punya duit.

Jadi, dalam sebuah video berdurasi satu menit itu, Liam sedang asyik menandatangani sampul piringan hitam Oasis yang disodorkan para penggemarnya.

Lalu, ada beberapa penggemar yang mengatakan bahwa mereka tidak bisa masuk ke konsernya gara-gara nggak punya duit. Akhirnya, Liam masuk ke dalam mobil untuk mengambil daftar tamu undangan konsernya.

Yap, Liam menuliskan nama-nama para penggemar itu untuk masuk ke dalam konsernya! Asik banget, sungguh beruntung nasibmu, bro!

Kira-kira, kalau kamu ketemu Liam di Jakarta, dan kamu minta dibeliin tiket atau masuk ke dalam daftar tamu undangan konsernya, dia bakal ngasih nggak, ya?

Ya sekarang, sih, kita cuma bisa ngarep aja, deh, semoga aja doi berbaik hati lagi kayak di video itu!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest