Follow Us

6 Fakta Perjuangan Promotor Konser Liam Gallagher di Jakarta! Fakta Ke-4, Kok Sempat Disebut Konser Hoax?

- Selasa, 06 Juni 2017 | 09:13
FIX!
Hai Online

FIX!

Udah mendengar soal konser Liam Gallagher Live In Jakarta 2017, dong? Yap, konser yang digarap oleh Nada Promotama (Promotor) yang bekerja sama dengan Collective Touring (Co-Promotor) ini telah dipastikan siap digelar pada 8 Agustus 2017 di Ecovention Ancol, Jakarta, nanti.

Pastinya diperlukan usaha untuk memboyong seorang Liam Gallagher ke Indonesia. Nah, kira-kira, apa aja perjuangan yang telah dilakukan oleh promotor konser ini? Berikut, 6 Fakta Perjuangan Promotor Konser Liam Gallagher di Jakarta yang HAI rangkum dari press release berikut ini.

  1. Bukan Kolaborasi Pertama
Kolaborasi Nada Promotama dengan Collective Touring bukanlah untuk yang pertama kalinya. Sejak tahun 2006 (waktu itu Collective Touring masih dalam naungan Heaven Records) keduanya bekerjasama menghadirkan dua konser band indie rock asal Amerika, yaitu MAE dan band pop punk, The All American Rejects.

Hay, Siapa yang Sempat Nonton, Nih?

  1. Nggak Perlu Nego Lama
Bagi kedua belah pihak, proses terebentuknya kesepakatan untuk mendatangkan Liam Gallagher ke Indonesia hanya berlangsung dalam hitungan jam. Karena sebelumnya, tim manajemen Liam Gallagher sudah terlebih dahulu menggelar pembicaraan dengan Collective Touring, tepatnya sejak bulan Februari 2017.

Dengan besarnya nama Liam Gallagher di Indonesia, negosiasi dengan pihak manajemen Liam pun nggak berlangsung lama. Dan kedua belah pihak akhirnya memutuskan untuk menggelar Liam Gallagher Live In Jakarta 2017 pada tanggal 8 Agustus yang akan datang.

FIX!
  1. Liam Terbang Langsung dari Montreal
Liam akan menyambangi Indonesia setelah show yang akan ia gelar di Montreal pada 5 Agustus 2017. Dan akan terbang langsung ke Indonesia dengan first class airline dan diperkirakan tiba di Jakarta tanggal 7 Agustus malam.

Sebelum ke Jakarta, Liam Manggung di Acara Ini
  1. Disangka HOAX!
Uniknya lagi, kabar mengenai konser ini sempat menyebar di media sosial dan dianggap sebagai kabar hoax oleh netizen. Emil Mahyudin, Founder/Owner Nada Promotama mengatakan,

"Kami sempat kaget waktu menerima kabar bahwa ada poster konser Liam Gallagher berkeliaran, padahal kami sama sekali belum melakukan announcement apapun. Tapi jadi seru juga, waktu kita memberikan pengumuman resmi, animo dan responnya sangat massive dan positif," ujarnya.

Nah, Poster Ini Beredar Sebelum Ada Kabar Resmi
  1. Liam Siap Bawakan HITS Oasis !

Konser ini tentunya akan sangat berarti bagi para penggemar Oasis karena Liam akan membawakan beberapa lagu band terdahulunya. Hal ini telah dipastikan oleh CEO Collective Touring, PJ Panji.

"Ketika mereka (manajemen Liam Gallagher) menawarkan Liam untuk tampil di Indonesia, hal pertama yang langsung kami tanyakan adalah, apakah Liam akan membawakan lagu Oasis atau tidak?” tutur PJ.

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest