Follow Us

Ini 3 Makanan Paling Aneh yang Dimakan oleh Napi Sebelum Dihukum Mati!

Fadli Adzani - Selasa, 30 Mei 2017 | 04:52
Satu butir zaitun
Fadli Adzani

Satu butir zaitun

Tentu saja, setiap kejahatan yang dilakukan oleh para tersangka, pasti bakal diganjar setimpal dengan hukuman yang akan mereka terima.

Kita juga semua tahu, hukuman terberat yang ada di dalam hukum setiap negara adalah hukuman mati, entah itu ditembak, disuntik mati, digantung atau dengan cara lainnya.

Walau begitu, para tersangka tindak criminal yang sudah pasti dihukum mati, akan diberikan kesempatan untuk memakan makanan terakhirnya. Apapun yang mereka minta, akan dikasih.

Dalam artikel ini, HAI ingin memberikan informasi tentang 3 makanan paling aneh yang pernah diminta oleh tersangka kejahatan yang bakal dihukum mati.

Victor Feguer

Satu butir zaitun
Victor Feguer dihukum mati ketika umurnya masih 28 tahun. Ia dihukum mati karena terlibat tindak kriminal penculikan dan pembunuhan.

Namun, ia hanya meminta satu butir zaitun. Para petugas keamanan kaget, mereka kira Victor akan memesan makanan yang mewah. Namun tidak, ia hanya meminta satu butir zaitun.

Sampai saat ini, alasan di balik permintaan Victor itu masih misterius.

Angel Nieves Diaz

Piring kosong
Angel Nieves Diaz adalah cowok yang diduga melakukan pencurian di sebuah klub malam di Florida, Amerika Serikat dan juga diduga telah membunuh bos dari klub malam itu. Ia akhirnya dijatuhi hukuman mati dengan suntikan mati.

Ketika ditanya ingin memakan apa sebelum ia “dimatikan”, ia meminta piring kosong, artinya ia tidak meminta apa-apa.

Ronnie Threadgill

Makanan ditolak
Ronnie Threadgill dihukum mati dengan cara suntikan mati karena ia diduga telah membunuh seorang anak kecil berusia 17 tahun. Ketika ditanya ia ingin memakan apa untuk makanan terakhirnya, ia meminta kentang, ayam, roti dan beberapa sayur. Cukup sederhana, namun anehnya, pihak penjara tidak meng-iya-kannya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest