Follow Us

Edho Zell Bikin Project Video Promosi Tentang “Mantan”

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Rabu, 24 Mei 2017 | 01:39
Sang Kreator Edho Zell
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Sang Kreator Edho Zell

Siapa coba yang nggak tau sama YouTubers yang gokil ini. Edho Zell sang kreator YouTube ini kabarnya menjadi incaran produser sekaligus pemain film Gandhi Fernando untuk membuat project video promosi film “Mantan” yang digarap oleh rumah produksi miliknya, Renne Pictures. Dalam project bersama Gandhi Fernando ini, Edho Zell akan membuat video yang berisikan materi tentang tipe-tipe mantan kekasih, wadaw gimana tuh guys? Hehe. Seperti yang HAI lansir dari Kompas.com, “Kami mau shooting sama Edho Zell untuk bikin video tipe-tipe mantan. Itu salah satu rangkaian untuk promosi film Mantan.” Ujar Gandhi disela proses shooting film Mantan di Kemang, Jakarta Selatan.

Media YouTube menjadi pilihan sutradara Gandhi Fernando, karena wadah berbagi video ini lagi menjadi lifestyle dikalangan generasi millennial sekarang ini. Nah, apalagi nih guys segmentasi dari pembuatan film ini pun, ya para anak remaja. “Fans Edho Zell sangat fanatik sama hal yang berbau baperan,” ucapnya. Selain Edho Zell, penyanyi cantik Citra Scholastika ada dalam video promosi. Nggak cuma untuk video promosi aja guys, Citra juga menjadi salah satu pemain film “Mantan” lho. “Baper (bawa perasaan) adalah hal yang begitu cepat,” timpal penyanyi cantik Citra Scholastika.

HAI mau kasih sedikit bocoran tentang cerita dari film Mantan ini. For your information nih guys, film Mantan berkisah tentang seorang pria yang menemui lima mantannya sebelum menikah. Film ini pun akan diperankan oleh beberapa artis seperti Gandhi Fernando, Karina Nadila, dan aktor dari Malaysia, Zoey Rahman. Buat yang penasaran kapan film ini bakal tayang tenang guys, kabarnya akan showing di tahun ini kok. So, ditunggu aja ya guys untuk kabar baiknya dari film Mantan ini.

Source : kompas.com

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

PROMOTED CONTENT

Latest