Follow Us

Linkin Park Rilis Album “One More Light”, Tapi Para Fans Belom Bisa Move On!

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Sabtu, 20 Mei 2017 | 05:20
Linkin Park
Bayu Dwi Mardana Kusuma

Linkin Park

Wow, Linkin Park is back nih bro! Band rock asal California, AS yang digawangi Chester Bennington (Vokal), Rob Bourdon (Drum), Brad Delson (Gitar), Dave Farrell (Bass), Joe Hahn (Keyboard), dan Mike Shinoda (Rap, Backing Vokal, Gitar) baru aja merilis album studio ketujuh “One More Light” pada 19 Mei 2017 kemarin. Kali ini Linkin Park menampilkan kolaborasi dengan penyanyi Pusha T dan juga Kiara, yang terdapat di dua single pertama album ini. Salah satu single mereka yang berjudul “Heavy” ternyata sangat direspon dengan baik oleh para penggemar dan penikmat musik. Dan juga single yang berjudul “Good Goodbye” yang maknyanya membawa kita pada sebuah sajak baru dari warga Virginia, yang selalu disambut dengan baik.

Bro, kalo kalian nggak terlalu suka sama lagu-lagu yang di album baru mereka ini dan sangat merindukan lagu-lagu mereka di album pertama “Hybrid Theory” (2000), yang HAI lansir dari Tribunstyle.com, Chester Bennington berkata bahwa “sudah waktunya untuk move f*ck on.” Yang dimana album itu lebih tua dari kebanyakan anak-anak SMA saat ini. Nggak heran ya bro, kalo kebanyakan para fans belum bisa move-on dari album yang berisikan lagu-lagu legendaris mereka seperti, “Numb”, “In The End”, dan “New:Divide.”

Buat kalian yang belom tau sama lagu-lagu dari Linkin Par yang ada di album “One More Light” ini, HAI kasih track list nya nih, bro. Kalian bisa tonton di official video mereka and happy listening.

1.Nobody Can Save Me

2.Good Goodbye

3.Talking to Myself

4.Battle Symphony

5.Invisible

6.Heavy

7.Sorry For Now

8.Halfway Right

9.One More Light

10.Sharp Edges

Source : http://style.tribunnews.com/

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Latest