Follow Us

Breaking News

Keisengan Yang Artsy. Seorang Mahasiswa Meninggalkan Nanas Di Galeri. Orang-orang Menganggapnya Itu Seni.

Rizki Ramadan - Selasa, 09 Mei 2017 | 03:48
nanas di pameran seni (foto: Llyod Jack)
Rizki Ramadan

nanas di pameran seni (foto: Llyod Jack)

Ruiari Gray, mahasiswa Robert Gordong University di Skotlandia, melakukan suatu keisengan yang kemudian membuat ia dianggap sebagai seorang seniman.

Suatu hari di akhir April lalu, ia mengunjungi pameran seni di galeri kampusnya. Lalu, ia dengan sengaja meninggalkan sebuah nanas di meja kosong tengah-tengah pameran itu.

Empat hari kemudian, ia balik lagi ke galeri. Dan ia menemukan nanas yang ia tinggalkan itu sudah dikurung bingkai kaca. Nanas itu jadi dianggap sebagai karya seni

So last week we placed a pineapple next to an art display and come in today and RGU have moved it into a glass display case. Amazing. pic.twitter.com/sMzTUlapDQ

— Lloyd Jack (@LloydJack16) May 1, 2017

“Gue datang lagi ke sana, dan nanas itu sudah ditaruh di dalam kaca. Ini adalah hal konyol yang terjadi di gue setahun ini. Supervisor gue sampai bertanya ke dosen karena ia nggak percaya,” kata Gray kepada Daily Mail.

Sementara itu, Lloyd Jack, temen segengnya Gray bilang kalau sebenernya nanas itu ditaro untuk tujuan lain.

“Sebenernya, nanas itu dibawa Gray sebagai becandaan untuk temen kami yang alergi nanas. Namun, karena becandaan itu nggak berhasil kami nggak tahu apa lagi yang mesti dilakukan terhadap nanas itu. So, kami mengeliling pameran itu dan menaruhnya di sana untuk melihat seberapa lama nanas itu akan bertahan sebelum di ambil orang. Setelahnya, yang kami lihat malah nanas itu ditaro di dalam kaca. Kami nggak nyangka,” kata Jack pada Mashable.

Sampai saat ini belum ada info tentang siapakah yang menaruh nanas itu dalam bingkai. Bahkan kurator pameran pun bilang bahwa untuk membawa bingkai kaca itu butuh usaha yang berat.

Mungkin yang melakukannya adalah Spongebob. Ia pengin rumahnya makin dikenang. Hehe.

Source : Hai Online

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular