Follow Us

Kanye West Cabut dari Media Sosial Secara Tiba-tiba. Meninggalkan 27 Juta Followers

Rizki Ramadan - Minggu, 07 Mei 2017 | 06:43
Kanye West itu Fans Berat Justin Bieber Lho, What Do You Mean?
Rizki Ramadan

Kanye West itu Fans Berat Justin Bieber Lho, What Do You Mean?

Pada 6 Mei 2017, akun resmi milik Kim Kadarshian West mencuit: "Kanye hand drew our KIDS Logo."

Para followers lebih banyak yang menanggapi dengan hal yang nggak ada hubungannya dengan kabar aktivitas pasangan seleb itu. Para follower malah menanyakan kabar dari Kanye.

"Tell him get back on twitter," kata pemilik akun @briansporman.

"Tell him we miss him," sahut follower lainnya.

Sejak Jumat, 5 Mei 2017 kemarin. akun Kanye West nggak bisa ditemukan sama sekali. Nggak cuma Twitter saja, tetapi juga Instagramnya.

Akun Twitter Kanye West sudah mendulang 27 juta followers. Sementara akun Instagramnya memiliki jutaan followers juga. Bahkan, di hari pertamanya bergabung di Instagram pada September 2016 lalu, dalam beberapa jam saja sudah mencapai lebih dari 580.000 followers.

Apa Penyebabnya?

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi yang dikutip oleh media mana pun. West memang belum mengonfirmasi.Tapi kalau ditelisik, ada beberapa spekulasi penyebabnya.

Raper bintang ini dikenal cerewet dan serampangan jika berickicau di media sosial. Di akhir tahun 2016 lalu, West sempat membatalkan konser dari rangkaian turnya, tapi ia malah mempost 99 foto ke akunnya.

Ia juga pernah bercerita tentang pertemuannya dengan Donal Trump di akun Twitternya. Tapi nggak lama setelahnya ia menghapus tweet tersebut.Dalam sebuah konser pun ia pernah bilang, bahwa walaupun nggak ikut memilih di pemilu AS, ia akan memilih Donald Trump jika bisa.

Masalah lainnya adalah, ocehannya saat manggung yang menyinggung Jay-Z. Ia bilang Jay-Z sempat mencoba untuk membunuhnya. Setelah aksinya itu, West membatalkan sejumlah konser dari rangkaian turnya.

Raper satu ini memang agak labil dalam bermedia sosial. Di 2013, ia pernah berkicau, "I DO NOT HAVE AN INSTAGRAM."

Tiga tahun setelahnya ia membuat akun Instagram dan bilang bahwa apa yang ia post adalah seni.

Sejauh ini kita hanya bisa menduga. Kalau menurut kamu, apa yang membuat seleb tersohor ini pamit kepada puluhan juta followersnya

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest