Follow Us

Kanye West Nggak Bakal Datang ke Grammy Kalo Artis Ini Nggak Masuk Nominasi, Siapa Sih?

Fadli Adzani - Selasa, 25 Oktober 2016 | 02:51
Kanye West itu Fans Berat Justin Bieber Lho, What Do You Mean?
Fadli Adzani

Kanye West itu Fans Berat Justin Bieber Lho, What Do You Mean?

Duh, Kanye West bikin pernyataan kontroversial lagi nih, guys. Suaminya Kim Kardashian dan ayah dari Saint serta North West ini mengaku nggak bakal dateng ke ajang penghargaan bergengsi Grammy 2017 jika album Frank Ocean nggak ternominasi!

Ada apa sih di antara Kanye dan Frank sampai sang pelantun Wolves itu nggak mau dateng ke Grammy 2017 kalau album Frank nggak masuk nominasi?

Nah, ternyata, ketika Kanye lagi manggung di Oakland, Amerika Serikat, pada Sabtu (22/10) dalam rangka tur-nya, Saint Pablo Tour, ia blak-blakan terkait rasa "cintanya" untuk Frank.

"Album yang paling sering saya dengar tahun ini adalah albumnya Frank Ocean!" tuturnya sambil berteriak kepada penonton.

"Saya akan beri tahu kalian semua sekarang: jika albumnya Frank nggak masuk dalam nominasi, saya nggak akan datang ke Grammy. Sebagai artis, kita harus bersama-sama melawan kebohongan ini!" lanjutnya.

Sebenarnya, album terbaru Frank yang berjudul Blonde dan Endless sangat bisa masuk Grammy. Selain musiknya enak di dengar, pembungkusannya pun sangat profesional dan nggak recehan, geng.

Tapi, terdapat kabar bahwa si Frank telat dalam mengirimkan albumnya untuk bisa masuk ke dalam salah satu nominasi Grammy, makanya kedua albumnya nggak bisa masuk nominasi.

Salah seorang perwakilan dari Grammy pun menegaskan bahwa album-albumnya si Frank belum didaftarkan ke ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia itu.

Duh, kalau nggak ada Kanye, nggak bakal rame dan "kontroversial" deh Grammy. Jangan ngambek gitu dong, Mas Kanye!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest