Follow Us

5 Cowok Ini Melamar Pacarnya Di Panggung Konser Band Besar. Dari All Time Low Sampai Coldplay.

Rizki Ramadan - Rabu, 03 Mei 2017 | 10:27
melamar pacar di konser
Rizki Ramadan

melamar pacar di konser

Melamar pacar adalah momen yang suangat spesial. Gimana nggak, setelahnya kita akan mempersiapkan nikah dan melanjuti hidup dengan belahan jiwa. Karena itu, untuk melamar pacar banyak berusaha mencari cara keren biar momen itu makin asik untuk dikenang kemudian. Nah, untuk para penggemar musik, melamar pacar di konser musik adalah caranya. Apalagi kalau band yang lagi konser adalah band favorit kamu atau pacarmu.

Belum lama lalu, bahkan, gitaris Mastodon, melamar pacarnya saat konser udah mau berakhir. Lamaran diterima, band dan seluruh penonton terharu.

Oke, itu musisi. Mari kita tengok para concert goers yang memanfaatkan konser band idamannya untuk melamar sang pacar. Tertantang coba juga?

Michael Shepard dan Roseanne Moore di Konser All Time Low

Michael melamar sang pacar di atas panggung di sela-sela pertunjukan All Time Low di Philadelphia, 22 Mei 2015. “Setelah lamaran gue diterima, gue langsung memeluk Alex Gaskarth, mencium Jack Barakat di pipi, bro-hugged Zack Merrick, dan tos sama Ryan Dawson. Setelahnya pun kami dibolehkan tetap di back stage dan mendapatkan minuman sepuasnya,” cerita Michael setelahnya.

Luke dan Jen di konser Metallica

"Hai Jane, ini Luke di ruangan VIP (konser Metallica) dan aku akan melamarmu. Semua orang disini menjawab ya, jadi ku harap kamu juga akan menjawab ya," kata Luke di sebuah video.

Seluruh personel Metallica sepenuh hati membantu Luke. Di tengah-tengah konser pun ia diajak naik panggung untuk menyatakan lamarannya itu.

Lucas Girard dan Kattie di konser Paramore

Lucas Girard adalah fans berat band Hayley William ini. Dan Hayley emang hobi banget tuh ngajak-ngajakin fans naik panggung kalau lagi konser. Kali itu yang beruntung adalah Lucas. Hayley memersilakan ia naik ke panggung sebelum lagu Misery Business dan menyatakan lamarannya untuk si pacar. Setelah resmi diterima pun Hayley melompat-lompat saking senangnya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest