Follow Us

Yuk, Nonton Konser Indie di Hutan! Bocorannya Ada Di BritAmaXHaiDay!

- Sabtu, 29 April 2017 | 08:58
Yuk, buruan dapetin tiketnya
Hai Online

Yuk, buruan dapetin tiketnya

Gimana nih, udah dateng ke BritAmaXHaiDay belom? Kalo udah dateng, pasti tau sama yang namanya Art Zone. Tim HAI School Crew berhasil wawancara salah satu booth di Art Zone, yaitu Melodi Alam. Kalo diliat sekilas, Melodi Alam mungkin keliatan sama aja kaya konser-konser musik lainnya.

Eits, tapi ternyata ada yang beda, lho! Melodi Alam beda sama konser-konser musik lainnya karena konser ini bakal diadain di alam bebas! Alam bebas yang dimaksud disini adalah hutan pinus di Gunung Pancar. Selain ngadain konser di alam bebas, tim dari Melodi Alam juga nggak asal ngundang artis. Artis yang diundang adalah artis yang pastinya cocok banget buat didengerin di alam bebas, kayak Float, The Trees and The Wild, L'Alphalpha, dan masih banyak lagi!

Kalo kata Riko, Public Relation Melodi Alam, ide buat ngebuat Melodi Alam muncul dari temen-temen di Infia, sebuah media digital yang kuat di sosial media. Contohnya ada Dagelan. Nah, tim Infia juga kerjasama sama Pariwara, perusahaan yang udah jago advertising banyak acara. Sebelum Melodi Alam, Infia sama Pariwara juga pernah kerjasama buat bikin Jakarta Sneakers Day, lho!

Selain buat nonton konser, Melodi Alam juga ngasih banyak pengalaman baru buat pengunjungnya! Contohnya, ada 50 hammock yang disediain sama Hammockers Indonesia dan disusun sampe lima tingkat. Kapan lagi ngerasain nonton konser sambil leyeh-leyeh di hammock setinggi lima hammock?!

Di BritAmaXHaiDay, Melodi Alam bakal muterin lagu-lagu dari line up yang bakal tampil di Melodi Alam supaya temen-temen bisa familiar sama line up-nya. Bakal ada kuis juga yang berhadiah tiket festival!

Gimana? Udah penasaran belom? Buat tau harga tiketnya, kalian bisa kepoin IGnya Melodi Alam (@melodi.alam) sama bisa nanya-nanya sekaligus beli tiketnya di BritAmaXHaiDay! (Tasya)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest