Follow Us

Nih, Penampakan Cewek-cewek yang Dateng ke HaiDay!

Fadli Adzani - Senin, 27 Maret 2017 | 08:00
Siapakah aku? Siapakah cewek SMA tercantik di Serang
Fadli Adzani

Siapakah aku? Siapakah cewek SMA tercantik di Serang

Terakhir kali digelar pada 2015 lalu, HaiDay berhasil mendulang 50 ribu pengunjung selama dua hari acara anak muda tersebut digelar di Parkir Timur Senayan. Nah, ditengah-tengah puluhan ribu pengunjung itu, ternyata banyak yang bikin hati “adem”!

Yap, cewek-cewek cantik yang juga selera musiknya keren! Jadi, reporter HAI, Kiram dan Jeanett, berhasil “nangkep” mereka dan ngobrol-ngobrol seru nih.

Yuk kita lihat siapa aja cewek-cewek keren itu. Yakin nggak mau dateng? Kuy lah beli tiketnya!

Adinda Sekarsari

Adinda Sekarsari
Cewek mungil dari sekolah bilangan Mahakam yang ikut kompetisi Cheersleader HaiDay 2015 ini sering banget dilempar-lempar. Kita tau, pasti adegan itu bikin dia tegang. Tapi, asiknya, muka manisnya itu nggak pernah melepas senyum. Bikin kita yang nonton pun jadi nggak pernah bisa lepas ngeliatin dia.

Astrid Tria Vany Ayunda
Yang bikin cewek asal SMAN 70 getol datang ke HaiDay 2015 adalah hadirnya band pop retro Naif di main stage. “Excited banget saat tau ada Naif main. Udah lama nggak nonton mereka,” katanya.

Kini,sambil tetap rajin datang ke tempat bimbel untuk persiapan ujian akhir, pemain softball ini ternyata masih sempetin nonton film terbaru, nggak mesti di bioskop, streaming film juga udah cukup bikin Astrid duduk manis didepan laptop berjam-jam. Mau ditemenin, nggak sama kita? Hehe.

Gabrielle Antoinnete

Gabrielle Antoinnete
Cewek cantik satu ini HAI temui di hari kedua HaiDay 2015. Dia datang demi menonton idolanya, Isyana Sarasawati, “Aku ngefans banget sama dia,” akunya singkat.

Di sekolah Gabrielle, SMA Serumi Don Bosco Pondok Indah, dia aktif di ekskul basket, bahkan udah dari SMP dia gabung di tim basket sekolah dan ikutngebela timnya di berbagai kompetisi. Di luar sekolah, sekarang dia lagi menggiati hobi barunya, yaitu main drum. Ya, dia bahkan sampai ikut lesnya loh. Bisa banget nih diajak ngeband bareng.

Nah, makanya, nggak usah pikir panjang, langsung aja nanti ke BritamaXHaiDay! Bakalan banyak musisi-musiis keren dan juga permainan yang seru!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest