Follow Us

7 Video Klip Yang Dibuat Dengan Teknik One Take Shot, Tanpa Ada Cut Sedikit Pun. .

Rizki Ramadan - Kamis, 27 April 2017 | 14:23
video klip Blink 182 - Always
Rizki Ramadan

video klip Blink 182 - Always

Salah satu teknik pengambilan gambar yang selalu sukses memukau adalah teknik one take shot alias mengambil gambar tanpa ada cut sedikitpun. Nah, nggak cuma film aja yang memakai teknik ini, tetapi juga video klip. 7 video klip inilah di antaranya. Ada yang dari band favoritmu kah?

1. Weezer - Undone

Videoklip ini rilis pada 1994. Sutradaranya, Spike Jonze yang udah dikenal lewat film Her. Video klip berdurasi 4:14 menit ini menampilkan band sedang bermain di sebuah studio.

2. OK Go - Here it Goes Again

Sebenernya hampir semua video klip band ini dibuat secara one take shot, sih. Dan tetap dibalut dengan konsep yang sangat kreatif. Video klip Here it Goes Again adalah salah satu yang paling oke. Nggak kebayang ini diulang berapa kali yah.

3. Panic At The Disco - Girls/Girls/Boys

Konsep video klip ini simpel banget sebenernya. Brendon Urie sang vokalis bernyanyi sendirian sepanjang lagu. Bedanya, dia nyanyi kayaknya sih tanpa busana, bro. Walau nggak dilihatkan sepenuhnya.

4. Blink-182 - Always

Jarang-jarang nih, Blink-182 bikin video klip yang pake konsep kreatif kayak gini. Di Always, ketiga personel melakukan adegan yang sama dengan seorang cewek sebagai lawan mainnya. Lalu, ketiga adegan itu digabung di satu tampilan. Unik.

5. Green Day - Redundant

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest