Follow Us

Cowok Mesti Tahu, Cewek Menghindari Makanan Ini Saat First Date.

Rizki Ramadan - Kamis, 27 April 2017 | 11:37
Jangan dikomen kalau dia makannya banyak
Rizki Ramadan

Jangan dikomen kalau dia makannya banyak

Lo sedang ngegebet seorang cewek? HAI doain nggak lama lagi kalian bisa ngajak si doi untuk nge-date, deh. Tapi sebelumnya kalian mesti tahu nih, bahwa saat kencan pertama itu, cewek sangat memeperhatikan pencitraan, loh. Dan itu terwujud dari pilihan makanan saat first date.

Nggak main-main, penelitian dari Aarhus University di Denmark yang mengungkapnya. Katanya, cewek itu terobsesi pada eksistensi, apalagi kalau sedang berhadapan sama orang yang ditaksirnya.

Nah, dari penelitian itu, terbukti juga bahwa saat nge-date, Cewek tuh lebih suka memesan makanan yang terbukti sehat dan menghindari banget makanan yang kurang bergizi.

Soalnya, cewek tuh memerhatikan banget citra dan persepsinya di depan kita para cowok. Pengen terlihat bahwa ia punya gay a hidup sehat gitu, loh. Apalagi kan, gaya hidup sehat itu akan mengantar kita pada bentuk tubuh yang oke juga.

Dan, menariknya, penelitian ini juga menunjukkan bahwa ada satu jenis makanan yang dihindari banget sama cewek di kencan pertama.

Ada yang bisa nebak apakah makanan itu?

“Wanita pun menjadi kurang suka pada teman kencannya ketika mereka memesan kentang goreng,” tulis hasil penelitian tersebut.

Wah, aman, bro! bukan Kerak telor atau cilok yang tersebut.

(sumber: Kompas.com)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest