Follow Us

Ini Dia Pengakuan KoRn Terkait Permainan Bass Tye Trujillo, Anaknya Bassist Metallica

Fadli Adzani - Kamis, 01 Januari 1970 | 00:00
Robert Trujillo dan anaknya Tye Trujillo di atas panggung (foto: Doc. Korn)
Fadli Adzani

Robert Trujillo dan anaknya Tye Trujillo di atas panggung (foto: Doc. Korn)

Belum lama ini, industri musik cadas dunia digemparkan dengan penampilan Tye Trujillo, anak berusia 12 tahun yang merupakan putra kandung dari bassist Metallica Rob Trujillo, yang bermain dan ikutan tur bareng KoRn.

Gimana nggak, doi masih berusia 12 tahun, tapi udah jago banget main bass dan ikutan tur dunia bareng KoRn. Untuk anak seusianya, itu adalah mimpi jadi kenyataan.

Nah, KoRn udah angkat suara nih terkait permainan bass Tye selama ikut tur bareng mereka di Amerika Selatan.

Tye Trujillo (foto: Eric Castro/The Press Democrat)
Penasaran sama pendapat dari KoRn terkait anak fenomenal itu? Yuk simak informasinya di bawah ini!

“Sangat baik, kami memiliki waktu yang menyenangkan bersama. Dan Tye bersenang-senang!” ujar gitaris KoRn James “Munky” Shaffer kepada NME.

Ternyata, ayahnya si Tye juga ikutan mantengin dan memantau permainan Tye bersama KoRn selama tur berlangsung, lho! Jadi, nggak asal dibiarin main bass gitu aja, Rob pun ikut mantau dan menjadi pembimbing dari anaknya itu.

Tye dan vokalisnya KoRn!
“Tye tau sekitar 17 hingga 18 lagu kita, dan Tye tau lagu-lagu itu dengan sangat baik. Itu sangat gila!” paparnya melanjutkan.

Gokil banget emang si Tye, dia aja nggak pernah diajarin mainin bass-nya lagu-lagu KoRn sama bokapnya atau sama personel KoRn, tapi dia udah lancar main lagu KoRn. Fenomenal, lo emang keren, bro!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest