Follow Us

Wah, Bring Me The Horizon Bocorkan Album Ke-6. Beneran Jadi Lebih Ngepop, Nih?

Rizki Ramadan - Rabu, 26 April 2017 | 13:00
Bring Me The Horizon
Rizki Ramadan

Bring Me The Horizon

Sejauh ini Bring Me The Horizon sudah menelurkan lima album. Album terakhir, That's the Spirit , rilis pada 2015. Kabar baiknya, sekarang ini ternyata band metalcore asal Inggris ini sudah merencanakan album baru.

Seolah menepis anggapan bahwa semua band metal pasti akan ngepop pada waktunya, BMTH pun mengeluarkan pernyataannya saat diwawancara oleh BBC Radio 1 Rock Show.

"Gue belum tau persis (tentang album baru). Ada beberapa hal yang gue tau nggak bisa terwujud. Tapi ini nggak akan menjadi rekaman yang ngepop. Gue kira kami nggak akan bikin lagu ngepop yang terlalu lempeng dan membosankan. Ini akan menjadi rekaman yang sangat-sangat kera," tukas Jordan Fish.

Untuk urusan tata suaranya nanti, Jordan bilang bahwa BMTH akan mirip kayak album ke-4 dan ke-5.

"Kami akan mengambil sedikit apa yang sudah kami lakukan di Sempiternal (album ke-4), dan sedikit dari That's The Spirit (album ke-5) dan mengambil lagi dari cara lain. Selama ini menyenangkan dan menarik, kami akan mencobanya," kata Jordan

BMTH juga tahu banget kalau para fansnya pengen mereka balik ke BMTH yang sangat keras lagi. Tapi, Jordan menegaskan kalau BMTH nggak akan fokus ke genre. Pokoknya, BMTH akan menyuguhkan yang asik, deh.

"Gue ngerti banyak orang yang pengen kami jadi lebih cadas lagi. Dan banyak juga orang yang hanya suka album terakhir kami, kami nggak suka yang terlalu keras. Sudah kodratnya sebuah band jika berganti gaya nyebrang arus selama kariernya. Bagi kami, gue cuma poengen mencipta (lagu) yang bagus. Perkara akan jadi genre apa, biarkan orang-orang yang memikirkannya," lanjut Jordan.

Sampai saat ini belum ada kabar soal kapan tanggal rilisnya. Kita tunggu info berikutnya.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest