Follow Us

Hujan-hujanan Ceria Bareng di Acara Road to BritAmaXHaiDay 2017!

Alvin Bahar - Kamis, 27 April 2017 | 05:57
Road To BritAmaXHaiDay
Alvin Bahar

Road To BritAmaXHaiDay

Kalau udah niat, dan tekad sudah bulat, apapun pasti dilakukan, walau resikonya tinggi, yang penting bisa mendapatkan apa yang kita inginkan!

Sama aja kayak yang dilakukan dan dialami anak-anak SMA keren dan kece yang ikutan kompetisi SoundofSchool, Dance Competition dan EDM Competition yang diadain di RoadtoBritAmaXHaiDay 2017 di TaminiSquare, Jakarta Timur pada Sabtu (22/4) kemarin, bro!

Baru aja band pertama tampil di atas panggung HAI Mobile Stage (HMS), hujan langsung turun dengan lebat, tapi kalian tau apa yang terjadi?

Yap, band yang berisikan anak-anak SMA itu tetap lanjut main dan nggak peduli dengan hujan yang membasahi lapangan parkir di depan lobby utama Tamini Square.

Walau hujan sempat membuat acara ngaret, tapi kita harus memberikan acungan dua jempol sama pendukung-pendukung band SMA yang manggung di HMS. Walau hujan, mereka tetap berada di bawah langit yang mengguyur mereka dengan air hujan, demi mendukung teman-temannya di atas panggung!

Ada yang asikselfie di depan poster BritAmaXHaiDay 2017, ada yang asik buka rekening bareng bank BRI, ada juga yang mesra-mesraan bareng gebetannya sambil mendengar lagu-lagu romantis yang dimainkan oleh band-band yang ikut kompetisi.

Dua anak HAI yang ngejuriinband-band SMA itu, Rian Sidik dan Fadli Adzani (Adi), sempat bingung memilih siapa yang bakal keluar sebagai pemenangnya. Maklum, band-bandnya keren semua, tapi pada akhirnya, Rian dan Adi memutuskan siapa yang menjadi pemenangnya.

Road to BritAmaXHaiDay
Di kompetisi SoundofSchool, juara pertama diraih oleh band dari SMAN 71, juara kedua direbut oleh SMA 34 dan juara ketiga dimenangkan oleh SMA 6 (B)!

Seru banget, ada yang mainin lagu Oasis pula! Dan yang kerennya lagu, lagu Oasis dibikin jadi lagu punk. Mantap!

Lalu, di kompetisi modern dance, yang meraih juara pertama adalah SMA 17 Agustus, diikuti oleh SMA 6 (B) di posisi kedua dan SMA 6 (A) di posisi ketiga. Hmm, menang banyak, nih, SMA 6!

Kalau di kompetisi EDM, pemenangnya cuma satu, yakni DJ Esa. Walau sempat grogi di awal karena yang nonton sedikit, tapi doi berhasil membuktikan bahwa kemampuannya melebihi DJ lainnya dan berhasil membuat goyang para pengunjung saat itu. Selamat, ya, buat kalian semua!

Nah, seperti biasa, bukan acara HAI kalo nggak bawa gueststaryang keren dan kece. Yap, Ringgo 5, berhasil menutup acara RoadtoBritAmaXHaiDay 2017 kedua dengan meriah.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest